Bola

Kiper Terbaik Liga 1 “Terciduk” Menonton Pertandingan Jordus Cup 2022


Turnamen Jordus Cup XVIII-2022, Sungayang, Tanah Datar, tidak saja dinikmati pecandu si kulit bundar Ranah Minang, para pesohor lapangan hijau juga menyempatkan diri hadir di turnamen legend ini. Salah satunya kiper terbaik Liga 1 2021/2022, Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam menyerahkan hadiah door prize (ist)

Dibaca : 1.4K

Sungayang, prokabar – Turnamen Jordus Cup XVIII-2022, Sungayang, Tanah Datar, tidak saja dinikmati pecandu si kulit bundar Ranah Minang, para pesohor lapangan hijau juga menyempatkan diri hadir di turnamen legend ini. Salah satunya kiper terbaik Liga 1 2021/2022, Teja Paku Alam.

Pesepakbola yang bermain di sejumlah klub profesional Indonesia asal Sumatera Barat yang pulang kampung. Beberapa diantaranya ikut bermain memperkuat tim-tim peserta.

Serupa Tri Rahmad Priadi (Semen Padang FC), Muhammad Sanjaya (SPFC-PSPS Riau) Dadang Tri Sismon (PSIM Jogyakarta), Aed Tri Oka (Persikabo/PSPS), Yohandes Saputra (Kalteng Putra) dan lainnya.

Tidak saja itu, kiper untama Persib Bandung musim 2021/2022, Teja Paku Alam, juga muncul di Stadion Mini Pulai, Jorong Dua Sungayang. Terpantau di laga hari kedua, Kamis kemaren, Teja terlihat menikmati pertandingan antara  Gasliko Limapuluh Kota vs Kopi Mos FC.

Di sela pertandingan, pada turun minum Teja yang merupakan sumando urang Luhak Nan Tuo tersebut, didaulat panitia pelaksana (panpel) turnamen untuk mencabut undian dan menyerahkan hadiah door prize bagi penonton, yang diundi melalui tiket masuk.

Teja Paku Alam, mengambil potongan tiket undian door prize. (ist)

“Ya, ada tamu istimewa. Teja Paku Alam, sumando Luak Nan Tuo,” tutur Tulus Satria, salah satu panpel bidang pertandingan.

Teja merupakan salah satu pesepakbola kebanggaan Sumatera Barat yang performa nya konsisten di pentas nasional. Musim Liga 1 2021/2022, dia terpilih sebagai “Player of the Year” Persib Bandung.

Meski sempat didera cedera, Teja mampu tampil apik sepanjang musim. Menorehkan catatan clean sheet sebanyak 13 kali dari 18 laga nirbobol Persib. Tampil sebanyak 24 laga, Teja berhasil bermain selama 2.160 menit dan melakukan save sebanyak 104 kali.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya menjadi ‘Player of The Year’ musim ini. Ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk musim depan yang lebih baik. Sekali lagi terima kasih telah memilih saya, semoga tahun depan Persib bisa juara,” ucap Teja ketika menerima penghargaan di ajang pada April lalu.


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top