Bola

Bursa Transfer Liga 1: Dewa United Mulai Bergerak, Nilmaizar dan Jandia Eka Putra Reuni?


Dewa United kian serius menatap Liga 1 musim depan dan mulai mulai bergerak pasti. Setelah mengumumkan Nilmaizar sebagai arsitek anyar, Tangsel Warrior juga sudah bergerak di bursa transfer pemain.

Dewa United, bisa menjadi tempat reuni Nilmaizar dan Jandia Eka Putra

Dibaca : 1.1K

Tangerang, prokabar – Dewa United kian serius menatap Liga 1 musim depan dan mulai mulai bergerak pasti. Setelah mengumumkan Nilmaizar sebagai arsitek anyar, Tangsel Warrior juga sudah bergerak di bursa transfer pemain.

Setelah 12 pilar lama Dewa United dipertahankan, sudah ada dua nama anyar yang masuk skuad, yaitu Dias Angga yang dilepas Bali United dan dan Sugeng Effendi yang diciduk dari Persikabo.

Berbicara tentang pemain incaran, Dewa United dikaitkan dengan kiper PSIS Semarang yang juga mantan anak asuh Nilmaizar di Semen Padang FC, Jandia Eka Putra.

Jandia sudah pamit ke PSIS, dikabarkan siap merapat ke Dewa United. Apalagi, Dewa United baru punya satu kiper dan minim pengalaman.

Dipastikan Dewa butuh kiper senior dan berpengalaman. Jandia mungkin bisa jadi salah satu opsi. Kalau terwujud, maka Nilmaizar dan Jandia akan reuni di Dewa United.

Selain Jandia, banyak juga pemain yang dikaitkan-kaitan dengan Dewa United, khususnya pemain-pemain yang pernah bekerjasama dengan Nilmaizar di klubb-klub sebelumnya, seperti Irsyad Maulana, M. Nur Iskandar, dan lain-lain.

Sementara itu, untuk pemain lama yang dipertahankan, salah satunya adalah kiper muda Ahmad Gunandi meneruskan masa kerjanya dengan Dewa United.

Lalu ada lima pemain bertahan yang juga masih diikat kontrak. Mereka adalah Jajang Sukmara, Arif Setiawan, Bhudiar Muhammad Riza, Hery Susilo, dan Achmad Faris.

Lalu ada empat gelandang musim lalu yang masih dipertahankan yaitu Reksa Maulana, Abi Defa Marendra, Rangga Muslim Perkasa, serta Suhandi.

Di sektor depan ada pemain lama yang dipertahankan yaitu Gufroni Al Maruf dan Rishadi Fauzi.

Pilar anyar yang sudah resmi gabung dari klub lain adalah Dias Angga Putra dan Sugeng Efendi.

Para pemain yang tak lagi bersama Dewa United adalah duo kiper Rivky Mokodompit dan Shahar Ginanjar. Kemudian ada Ade Suhendra, Susanto, Slamet Budiyono, Bayu Nugroho, dan Diya Ramadan. Beberapa pemain pinjaman mereka juga kembali ke klub asalnya.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top