Bola

Takut Corona! Pelatih Borneo FC Cabut, Tinggalkan Tim dan Pulang ke Negaranya


Borneo FC resmi berpisah dengan sang Pelatih, Risto Vidakovic. Menurut Manajer tim Borneo, Dandri Dauri, pelatih berpaspor Serbia itu cabut dan kabur pulang ke negaranya, karena mulai merebaknya virus corona varian omicron di Indonesia.

Dibaca : 826

SAMARINDA, prokabar – Borneo FC resmi berpisah dengan sang Pelatih, Risto Vidakovic. Menurut Manajer tim Borneo, Dandri Dauri, pelatih berpaspor Serbia itu cabut dan kabur pulang ke negaranya, karena mulai merebaknya virus corona varian omicron di Indonesia.

“Alasannya karena mau lebih dekat dengan keluarga, kekhawatiran akan virus omicron yang saat ini merebak jadi alasan kuat. Itu alasannya,” kata Dandri Dauri, dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Tidak hanya Vidakovic saja. Sang pelatih fisik yaitu Dzevad Saric juga ikut pergi dari Pesut Etam. Tercatat, keduanya telah menukangi Borneo FC selama 4 bulan lamanya.

Lebih lanjut, Borneo FC menyampaikan rasa terima kasih atas jasa Vidakovic. Dandri pun berharap suatu hari nanti bisa bekerja sama kembali.

BACA JUGA: Hasil Borneo FC vs Persib Bandung di Pekan Ke-20 Liga 1 2021-2022: Gol Mohammed Rashid Bawa Maung Bandung Menang

“Kita terima kasih kepada Risto dan Dzevad karena sudah membawa tim ini sampai posisi sekarang, semoga kelak bisa bekerja sama lagi,” ungkapnya.

Vidakovic sebelumnya diharapkan memperbaiki performa Borneo FC setelah ditinggal Mario Gomez. Akan tetapi, dari 14 pertandingan, dia hanya mampu meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan.

Bisa dibilang, performa Borneo FC dalam lima pertandingan terakhir menurun. Tercatat, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Kini, Pesut Etam bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

Sebagai pengganti, Ahmad Amiruddin akan menjadi caretaker selama latihan pada jeda internasional (FIFA Matchday). Ahmad akan dibantu oleh Srdjan Lopicic dan Miftahudin Mukson.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top