Daerah

8 Warga Tanah Datar Terkonfirmasi Covid- 19

Logo kampanye Tanah Datar Lawan Covid-19

Logo kampanye Tanah Datar Lawan Covid-19

Dibaca : 114

Tanah Datar, Prokabar – Kasus Covid-19 di Tanah Datar kembali bertambah, Senin (26/4). Berdasarkan pemeriksaan sampel swab oleh Fakultas Kedokteran UNAND, delapan orang dinyatakan positif Covid-19.

“Untuk update Senin, terdapat 8 orang penambahan konfirmasi positif Covid-19,” ujar Muharwan, Kasubag Humas Setdakab Tanah Datar.

Ia melanjutkan, jika orang yang terkonfirmasi Covid 19 itu tersebar di 4 Kecamatan diantaranya, 1 orang dari Lintau Buo Utara, 4 orang dari Lintau Buo, 2 orang dari X Koto, dan 2 orang dari Pariangan. Adapun, berbagai profesi dijalani oleh pasien, seperti ASN, Nakes, Pelajar dan ibu rumah tangga.

Dengan bertambahnya kasus, sampai saat ini akumulasi kasus terkonfirmasi sebanyak 1405 orang, 1254 sudah sembuh dengan  hasil negatif, dan meninggal dunia sebanyak 47 orang.

Sementara, untuk Suspek tercatat sebanyak 22 orang, dan Probable 3 orang.

Pasien aktif sampai saat ini masih dirawat di berbagai rumah sakit, seperti 4 orang dirawat di RS Unand Padang, 3 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 2 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 6 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 3 orang isolasi RSUD Padang Panjang, dan 73 orang isolasi mandiri. (eym)

 

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top