Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sosialisasi Perwako, Satpol PP Padang juga Imbau Tidak Berjualan di Fasum

Dibaca : 248

Padang, Prokabar — Dalam menyukseskan pola hidup baru berdasarkan Peraturan Walikota No 49 tahun 2020, puluhan Praja Wanita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang dan Satlinmas mendatangi sejumlah pasar pagi, seperti salah satunya di kawasan cengkeh.

Para personil mendatangi pedagang yang tengah berjualan di kawasan tersebut, mensosialisasikan untuk tetap penggunaan masker dan jaga jarak antar sesama.

“Di Padang, hampir di setiap kelurahan terdapat pasar pagi. Aktifitasnya dari pagi hingga siang dan pengunjungnya dari wilayah sekitar,” ungkap Kasat Satpol PP Padang,

Lebih lanjut beliau mengatakan, personil juga menghimbau para pengunjung pasar tidak berlama-lama dilokasi. “Kita setiap hari melakukan sosialiasai Perwako ini. Jadi selain menjalankan tugas dan fungsinya, personil juga aktif sosialiasi pola hidup baru ini,” sambungnya.

Para personil juga memberikan peringatan pada PKL yang berjualan di sejumlah fasum. “Kita minta tidak ada yang berjualan di trotoar pada pagi hari. Jika ada yang jualan sore, mereka harus menjaga kebersihannya dan tidak boleh meninggalkan barang dagangannya di lokasi,” sambungnya. (rel/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top