Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Salut!! Kapolsek Tanjuang Baru Serahkan Hewan Ternak Kepada Warga di Nagari Barulak

Dibaca : 267

Tanah Datar, Prokabar — Kapolsek Tanjung Baru, Ipda Evi Hendri Susanto, beserta anggota memberikan bantuan berupa satu ekor kambing betina kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Pemberian itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Ipda Evi Hendri Susanto beserta anggota dan di dampingi oleh wali Nagari Barulak beserta stafnya, Sabtu (27/6).

Adalah M. Ridho Prasetyo warga Jorong Koto Nan Tuo Nagari Barulak kec. Tanjung Baru kab. Tanah Datar.

Kapolsek saat dihubungi, Sabtu (24/6) menyebut bahwa pemberian kambing betina tersebut diharapkan nantinya bisa berkembang biak, sehingga mampu membantu perekonomian Ridho dan keluarganya.

“Semoga berkah dan bisa membantu perekonomiannya,” kata Ipda Evi.

Dikatakan, selain keluarga kurang mampu, Ridho (22) juga merupakan tersangka pencurian buah asam di Jorong Dalam Nagari, Nagari Barulak kec. Tanjung baru dan divonis enam bulan penjara.

Melihat hal itu, Kapolsek beserta anggota berinisiatif dan menggunakan uang pribadi untuk membantu perekonomian Ridho dengan membelikan seekor kambing betina, yang nantinya bisa beranak pinak.

“Juga diharapkan mampu mencegah kembali terjadinya tindak pidana serta menjadi magnet baginya untuk selalu berbuat baik,” lanjutnya.

Kapolsek juga berharap dan meminta agar Ridho tidak mengulangi perbuatan yang merugikan dirinya sendiri itu. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top