Daerah

32 Anggota Paskibra Unand Dikukuhkan

Padang, Prokabar — Wakil Rektor II Universitas Andalas Prof. Dr. Syafrizal, Sy mengukuhkan 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera dari berbagai fakultas yang akan bertugas pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang pada Jumat (16/8).

Prosesi pengukuhan anggota paskibra yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera Merah Putih diawali dengan dikumandangkannya lagu Indonesia Raya.

Pengukuhan ini ditandai dengan pengucapan ikrar di hadapan sang Merah Putih dan Wakil Rektor II Universitas Andalas serta seluruh calon anggota paskibra yang menyatakan kesediaannya dikukuhkan.

“Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan Saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan bertugas di Lapangan Upacara Rektorat pada tanggal 17 Agustus 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara,” ucap Wakil Rektor II Universitas Andalas dalam pernyataan pengukuhan.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh segenap unsur pimpinan mulai dari Wakil Rektor, Biro Kabag dan Kasubbag dilingkungan Universitas Andalas.

Daftar nama anggota Paskibra Ahmad Fathoni (Teknik), Amalia Husna Arifin (Hukum), Andre Mahendra (MIPA), Angela Veronika (Ekonomi), Azzahra Amalia (Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Darwis (Peternakan), Dimas Efendi (Hukum ), Doni Hamdani (Teknologi Informasi), Fadly Rahman (Peternakan ), Firdhalistia Putri (Pertanian), Hudzaefah Elmira M (Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Lucia Saraswati (Teknologi Pertanian), Miftahul Arizka (Peternakan), M. Alhadid Putra (Teknik), Muhammad Bagas Adrian (Ilmu Kesehatan Masyarakat), M. Yusuf Rambe (Pertanian), Randa Ramadhan (Teknik), Rara Santika (Pertanian), Regan Abinaya (Kedokteran), Resi Dania Saputri (Agribisnis), Richo Attir Mitzi (Teknologi Informasi), Sari Novia (Ilmu Budaya), Yoga Putra Yasifa (Ekonomi) dan Zikra Voni Maryadi (Teknologi Pertanian). (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top