Daerah

14 Hari Operasi Antik, Polres Pasaman Amankan Lima Orang Pelaku Peredaran Narkoba

Dibaca : 125

Pasaman, Prokabar – Selama operasi Antik Singgalang 2021, Polres Pasaman berhasil mengungkap dua kasus narkoba. Dari dua kasua itu, berhasil diamankan lima orang tersangka.

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah menjelaskan, lima orang yang diamankan selama 14 hari operasi itu berinisial SM (39), ISW (29) dan SA (31). Ketiganya merupakan warga Medan, Provinsi Sumatera Utara. Dari tiga pelaku ini polisi menyita satu paket sabu seberat 0,65 gram dan alat hisap lengkap.

“Ketiganya itu ditangkap di jalan lintas Sumatera Medan – Bukittinggi tepatnya di daerah Muara Bangun, Nagari Sitombol, Kecamatan Padang Gelugur. Mereka diamankan pada 10 April kemarin,” kaga Kapolres.

Dua orang lagi berinisial I (30) dan R (28). Keduanya merupakan warga Kuranji Kota Padang. Kedua kurir ini ditangkap di jalan lintas Sumatera Medan – Bukittinggi tepatnya di daerah Pegang Baru Jorong Pegang, Nagari Bahagia, Kecamatan Padang Gelugur.

“Pengungkapan kasus ini tidak terlepas dari kesiapan anggota menindaklanjuti laporan masyarakat. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat, kalau ada gerak gerik dicurigai ada peredaran narkoba, laporkan pada kami,” pungkas Kapolres. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top