Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

13 warga Pasaman Sembuh dari Corona, Diringi Satu Kasus Positif

Dibaca : 188

Pasaman, Prokabar — Belasan warga Pasaman yang terkonfirmasi positif corona beberapa waktu lalu, sembuh. Jumlahnya mencapai 13 orang pasien. Kesembuhan para pasien ini dipastikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Selasa (10/11).

Dijelaksan Jasman Rizal, selain pasien sembuh, satu kasus baru lainnya juga muncul di Pasaman. Ini dipastikan setelah keluarnya hasil sampel Swab yang diperiksa Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso di bawah pimpinan dan penanggungjawab dokter Andani Eka Putra.

“Tidak saja Pasaman, beberapa daerah lainnya, angka kesembuhan pasien positi juga ada. Seperti di Kota Solok 11 orang, Kota Padang 84 orang, Kota Padang Panjang lima orang, Kota Pariaman 15 orang, Kota Sawahlunto satu orang, Kabupaten Agam 21 orang, Kabupaten Solok dua orang, Kabupaten Padang Pariaman 27 orang, Kabupaten Pesisir Selatan lima orang, Kabupaten Sijunjung dua orang, Kabupaten Solok Selatan dua orang dan Kabupaten Tanah Datar dua orang,” kata Jasman.

Di hari yang sama juga, terjadi penambahan sebanyak 118 kasus positif corona di Sumbar. Semua pasien ini tersebar di berbagai kabupaten atau kota. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top