Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

116 Orang Pasien Covid 19 Tanah Datar Sembuh

Dibaca : 147

Tanah Datar, Prokabar – Sebanyak 116 orang pasien terkonfirmasi positif di Tanah Datar dinyatakan sembuh, Selasa (8/12). Meski demikian, angka orang terinfeksi maish bertambah sebanyak 5 orang.

“Perkembangan Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Selasa (08/12), penambahan konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang dan sembuh 116 orang,” tulis Kabid P2P Dinkes Tanah Datar melalui Bagian Humas Setdakab.

Orang yang terkonfirmasi positif tersebut masih tersebar dibeberapa kecamatan, diantaranya 1 orang dari Jorong Tanjung Sawah Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuh Selatan, 2 orang dari Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, dan 2 orang dari Jorong Koto Nan Tuo Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru.

Dengan bertambahnya orang positif dan sembuh, sampai saat ini tercatat akumulasi orang terinfeksi sebanyak 725 orang, dimana 556 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia 23 orang.

Sementara suspek 19 orang, probable 3 orang dan pelaku perjalanan 7 orang.

“Orang yang masih positif terdiri dari 2 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 2 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 3 orang karantina di PPSDM Baso, dan 125 orang isolasi mandiri,” ucapnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top