Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

110 Member Accenter Ranah Minang Hadiri Kopdargab, Chapter Tanah Datar Dideklarasikan

Dibaca : 612

Tanah Datar, Prokabar – Komunitas pecinta Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) di bawah naungan Club “Accent-Er Ranah Minang” yang berada di Wilayah Sumatera Barat, melangsukan Kegiatan akbar Kopdar gabungan dan sekaligus Deklarasi Accenter Chapter Tanah Datar yang mengambil Lokasi di Harau Payakumbuh. Dihadiri 110 Member Accenter Ranah Minang, Chapter Tanah Datar sekaligus di Deklarasikan dan diresmikan sebagai Chapter Baru di Accenter Ranah Minang.

Disaksikan langsung oleh Chapter Padang, Pariaman, Payakumbuh, Solok, Dharmasraya, Bukittinggi dan hadir juga calon member chapter Sijunjung, Solok Selatan, Pesisir Selatan, Deklarasi Accenter Chapter Tanah Datar ini, menjdi moment spesial karna juga di hadiri langsung oleh Keluarga Besar Accenter Regional Pekan baru, dan juga mengalir Ucapan-ucapan dari berbagai Accenter yang tersebar di Indonesia, baik secara langsung maupun melaui media sosial, FB, IG dan Twitter.

Ketua umum HASCI yang juga Ketua Accenter Ranah Minang Roni Bigganesha, mengutarakan rasa bangga terhadap Accenter Ranah Minang, karna komunitas ini bisa berkiprah dan selalu solid dalam membagung kekeluargaan di Ranah Minang.

Lebih lanjut Roni Big menambahkan, kegiatan ini merupakan kenikmatan dan keceriaan dalam melupakan kepenatan dalam aktifitas masing-masing keluarga accenter.

“Ucapan terimah kasih kepada tuan rumah kopdagab kali ini accenter chapter Payakumbuh dan ucapan selamat juga kepada accenter Jogjakarta yang telah di deklarasi,” kata Roni Big.

Sementara itu ketua accenter Chapter Tanah Datar Doni Oktarizal, mengatakan kegiatan kopdargab dan Deklarasi Chapter Tanah Datar, kali ini yang terbesar dan teramai di antara Club-Club otomotif di wilayah Sumbar, karna di hadiri 110 Member Accenter Ranah Minang.

Doni yang juga mengucapkan terima kasih HASCI terutama Keluarga Besar Accenter Ranah Minang, dan tuan rumah Chapter Payakumbuh yang telah mendukung penuh dangan berdirinya Chapter Tanah Datar, dan semua Keluarga Accenter dimanapun berada,

“Dengan telah dideklarasinya accenter chapter Tanah Datar, kedepan nya kita terus perluas kekeluargaan ini, dan sambari berjalan kita juga akan memperkenalkan objek wisata yang ada di tanah datar, kepada semua member Accenter Ranah Minang, dan rencana kita kedepan nya bisa kita undang dalam bentuk relly wisata ke tanah datar,” tutup Doni.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top