Nasional

​Welcome Obama, Jangan Lupa Sate dan Bakso Juga Nasi Goreng

Denpasar, Prokabar — Jumat (23/6/2017) senja pesawat pribadi yang ditumpangi mantan Presiden Amerika Barack Obama mendarat di Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Orang hebat ini datang bersama istri, anak dan keluarga lainnya. Total rombongan 14 orang.

Obama ke Bali untuk berlibur sejak Jumat hingga 6 hari kemudian. Iring-iringan kendaraan yang dikawal ketat terlihat meninggalkan Ngurah Rai dan langsung menuju Ubud.

Dandrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana mengatakan, pengamanan untuk bekas presiden Amerika itu dilakukan dengan sangat baik.

Pengamanan Obama dilakukan secara tertutup. Ini karena ia ke Bali untuk berlibur bukan tujuan lain. Pilihan Bali, merupakan sebuah kebangaan dan promosi bagi Indonesia. Sebelumnya Raja Salman dari Saudi Arabia malah memperpanjang liburannya di Pulau Dewata itu.

Obama dan rombongan menginap di Four Season Ubud. Di sanalah ia dan 13 orang lainnya akan berleha-leha dan mendatangi sejumlah obyek wisata ternama di Bali. Ia datang bersama istri, anak, ipar dan lainnya.

Sejumlah warga di Denpasar berharap Obama mengunjungi obyek wisata penting dan tak lupa memesan bakso, sate juga nasi goreng.(ina)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Berikan Komentar

To Top