Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Nasional

​Welcome Obama, Jangan Lupa Sate dan Bakso Juga Nasi Goreng


Denpasar, Prokabar — Jumat (23/6/2017) senja pesawat pribadi yang ditumpangi mantan Presiden Amerika Barack Obama mendarat di Ngurah Rai, Denpasar, Bali.
Orang hebat ini datang bersama istri, anak dan keluarga lainnya. Total rombongan 14 orang.

Obama ke Bali untuk berlibur sejak Jumat hingga 6 hari kemudian. Iring-iringan kendaraan yang dikawal ketat terlihat meninggalkan Ngurah Rai dan langsung menuju Ubud.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Dandrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana mengatakan, pengamanan untuk bekas presiden Amerika itu dilakukan dengan sangat baik.

Pengamanan Obama dilakukan secara tertutup. Ini karena ia ke Bali untuk berlibur bukan tujuan lain. Pilihan Bali, merupakan sebuah kebangaan dan promosi bagi Indonesia. Sebelumnya Raja Salman dari Saudi Arabia malah memperpanjang liburannya di Pulau Dewata itu.

Baca Juga :  Berlebaran, Wagub Sumbar Singgahi Rumah Tak Layak Huni di Desa Lansano Taratak

Obama dan rombongan menginap di Four Season Ubud. Di sanalah ia dan 13 orang lainnya akan berleha-leha dan mendatangi sejumlah obyek wisata ternama di Bali. Ia datang bersama istri, anak, ipar dan lainnya.

Sejumlah warga di Denpasar berharap Obama mengunjungi obyek wisata penting dan tak lupa memesan bakso, sate juga nasi goreng.(ina)

Berani Komen Itu Baik

To Top