Bola

​Vendry Mofu Pecundangi PSM Makasar 2-1

Padang, Prokabar. Pemain Semen Padang FC Vendry Mofu menjadi bintang lapangan dalam laga antara Semen Padang FC vs PSM Makasar. Berkat aksinya Semen Padang menang 2 – 1 atas PSM. Gol pertama dicetak Mofu, gol kedua terjadi karena tendangan keras Mofu, yang ditepis kiper, tapi berhasil disarangkan oleh Tambun Naibaho.
Sedari awal, banyak yang memprediksi SP FC takluk dari PSM. Karena PSM saat ini berada di posisi satu klasemen, ditambah materi pemain PSM yang lengkap. SPFC  kehilangan empat pemain ini karena cedera.

Tapi tim besutan Nil Maizar ini tidak patah pucuk. Berbekal semangat tuan rumah, sejak awal pertandingan mampu meladeni permainan terbuka PSM. Walaupun sempat tertekan di menit menit pertama, namun tidak membuat serangan mengendor. Hingga akhir babak 1 permainan berakhir 1-1.

Babak kedua, pelatih PSM Robert Rene Albert, meningkatkan tempo serangan. Salah satu cara nya memasukkan pemain eks SPFC Ferdinand Sinaga. Namun pertahanan kabau sirah cukup disiplin. Bahkan Semen Padang bisa mencuri satu gol di menit 51.

Dengan hasil ini SPFC naik ke peringkat 11 mengantongi 14 poin. Sedangkan PSM Makasar makasar masih perkasa diurutan pertama dengan 20 poin. (laf)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top