Artikel

​Surau & Silek Sepekan di Bukittinggi

Berangkat dari desakan nonton bareng fi lm ‘Surau dan Silek’ di Bukittinggi, Mahakarya Pictures akhirnya memberikan jawaban menggembirakan. ‘Surau dan Silek’ akan tayang sepekan penuh di kota Jam Gadang tersebut.
Bekerjasama dengan Novotel Hotel & Resort Bukittinggi, Mahakarya Pictures menggelar nobar pada 27 Juni hingga 6 Juli di Balai Sidang Bung Hatta, Bukittinggi. Balai sidang pun disulap menjadi bioskop dengan 6 kali jam tayang setiap harinya dengan harga tiket Rp 50 ribu.

Jangan khawatir dengan kualitas gambar serta audio yang akan menunjang nobar ‘Surau dan Silek’. Semua telah dipersiapkan sedemikian rupa sehingga layak disetarakan dengan menonton di tempat hiburan lainnya.

Arief Malinmudo, sutradara film ‘Surau dan Silek’ yang juga asli kelahiran Bukittinggi merasa sangat antusias dengan penayangan karya layar lebar perdananya di kota asalnya. Apalagi film ‘Surau dan Silek’ memang mengangkat budaya dan adat Minang yang sangat kental.

Sepanjang tahun lalu, pengunjung Bukittinggi selama Lebaran mencapai 1 juta orang. Tahun ini nobar film bisa menjadi pilihan alternatif tujuan hiburan selain mengunjungi tempat-tempat terkenal di kota tersebut. Film ini diyakini siap membawa Anda berkeliling kota Minang sekaligus menjadi inspirasi positif.

“Dari 1 juta orang tersebut semoga 5% dari pengunjung Bukittinggi tahun ini akan menonton film ‘Surau dan Silek’ di Balai Sidang Bung Hatta,” tutur perwakilan Mahakarya Pictures.

Tak hanya ikut mensukseskan pemutaran film, penonton ‘Surau dan Silek’ nantinya juga ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah. Sebesar 25% dari tiket tontonan (Rp 50 ribu/tiket) akan menjadi pajak daerah yang akan dialokasikan untuk kemajuan Bukittinggi.

Bagagehlah! Tiket presale pun sudah dapat dibeli. Info lebih lanjut bisa dicek via:

Instagram @suraudansilek

Twitter @suraudansilek

Facebook Surau dan Silek

www.suraudansilek.com

Berani Komen Itu Baik
To Top