Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Sumatera Barat Masih Macet


Padang, Prokabar – Laporan-laporan sporadis dari berbagai ruas jalan di Sumatera Barat pada Kamis (29/06/2017) tak lain soal macet akut.
Laporan netizen itu dilengkapi pertanyaan, “mana janji pemerintah lebaran nyaman itu?”

Tentu saja yang menjadi titik macet itu, Padang Lua, Sicincin, Singkarak dan Payakumbuh. Kemudian Lembah Anai dan kawasan Pesisir Selatan.

Hari ini langit cerah sampai siang, entah kalau sore. Cuaca baik ini menyebabkan warga bergegas keluar rumah. Mereka menikmati wisata alam dan wisata belanja. 

Bukittinggi masih tak tertandingi untuk wisata belanja. Juga kuliner. Kota kecil ini diserbu tak hanya warga Sumbar dan perantau tapi juga Riau dan Jambi.

Didapat laporan bandara di Padang juga padat oleh penumpang kedatangan maupun pergi.(eda)

Berani Komen Itu Baik

To Top