Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Sembilan Pendaki Marapi Belum Bisa Dievakuasi Tim SAR


Agam, Prokabar. Sembilan pendaki Gunung Marapi yang dikabarkan tersesat, hingga kini masih berada di gunung. Sementara 4 pendaki lainnya sudah berhasik di evakuasi dengan kondisi selamat.
Pencarian korban, sudah dilakukan sejak Minggu (4/6/2017) malam. Namun karena berbagai kendala, petugas SAR yang terdiri dari 23 orang belum berhasil menjangkau lokasi korban.

Diduga 8 orang pendaki hingga senin pagi masih bertahan di puncak Gunung Marapi. Sedangkan satu pendaki atas nama Yandri (15) tidak jelas keberadaannya. Pelajar asal Riau ini terpisah dari rombongan.

Rombongan pendaki dari Pekanbaru ini, adalah karyawan salah satu karaoke keluarga di Pekanbaru. Mereka melakukan pendakian, untuk mengisi waktu liburan. Sebelum mendaki, mereka sudah memperoleh izin dari penjaga Gunung Marapi (nlw)

Berani Komen Itu Baik

To Top