Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Bola

​Real Madrid Juara UCL 2017


Cardiff, Prokabar. Real Madrid terlalu perkasa bagi juventus di Final Liga Champion. Klub Spanyol tersebut menumbangkan si nyonya besar 4 – 1. 
Gol kemenangan dicetak oleh pemain pengganti Asensio di menit 90. 

Kemenangan ini membuat Real Madrid mencetak rekor, sebagai tim juara Liga Champion dua kali berturut turut.

Bagi C. Ronaldo dua gol yang dicetak di pertandingan ini, membuat dia sebagai pencetak gol terbanyak pada liga champion 2017. Total 12 gol

Sebelumnya salah satu pemain Juventus Cuadrido diusir wasit, karena akumulasi kartu kuning. 10 pemain membuat juventus kewalahan meladeni permainan cepat Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil mencetak gol di menit 61. Gol tendangan keras dicetak oleh Casemiro. Tak lama berselang, C. Ronaldo kembali mencetak gol memanfaatkan umpan silang, di menit 64.

Di babak pertama, Mandzukic berhasil membobol gawang Real Madrid di menit 31. Sebelumnya lagi, C. Ronaldo menjaringkan gol ke gawang Juventus di menit 20. (laf)

Berani Komen Itu Baik

To Top