Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Polemik Bank Nagari : Pemegang Saham Akan Ambil Sikap 


Masalah Bank Nagari terus bergulir. Rabu (14/06/2017) tadi, gubernur dan kepala daerah sebagai pemegang saham berkumpul. Rapat tentang Bank Nagari ke depan.



Padang, Prokabar – Masalah Bank Nagari terus bergulir. Rabu (14/06/2017) tadi, gubernur dan kepala daerah sebagai pemegang saham berkumpul. Rapat tentang Bank Nagari ke depan.
“Segera kumpulkan berbagai masukan dan setelah itu pemegang saham akan mengambil sikap,” Kata Gubernur dalam rapat itu.

Belum ada keputusan sikap apa yang akan diambil. Berbagai masukan dari ahli dan masyarakat menjadi landasan untuk mengambil keputusan.

Baca Juga :  SMA Lubuk Basung Terbakar, Siswa Menangis

“Sikap yang pasti, Bank Nagari musti diselamatkan,” Tegas Gubernur Irwan Prayitno.

Bank Nagari diterpa badai, pejabat eksekutif mengirim surat mosi tidak percaya terhadap Dirut dan direktur kredit. Surat itu dikirim ke pemegang saham dan OJK. Gara garanya persoalan THR dan kesejahteraan karyawan.

OJK sudah memanggil jajaran direksi dan komisaris untuk mendalami masalah ini.

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

Secara kinerja terjadi penurunan Bank Nagari di tahun ini. Jika tidak cepat diatasi, laba Bank Nagari terancam turun drastis dibanding tahun lalu. (laf)

Berani Komen Itu Baik

To Top