Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Pasca Letusan, 13 Pendaki tersesat di Marapi


Agam, Prokabar. 13 Orang pendaki dilaporkan masih berada di Gunung Marapi, pasca letusan Minggu (4/6/2017).

Foto Instagram Salah Satu Pendaki yang Sudah Turun ke Pos Gunung Marapi @randytangkank27

Dari 13 orang tersebut, 8 pendaki diduga tersesat di hutan arah ke Batusangkar. Para pendaki yang berasal dari Pekanbaru itu, dalam keadaan lemas. Kepastian informasi ini didapatkan dari 3 orang pendaki yang sudah turun. Pendaki yang tersesat itu, sebelumnya masih bisa dihubungi melalui handphone.

Sementara 5 pendaki lainnya, masih tertahan di cadas. Menunggu tim evakuasi untuk menjemput.

“Ada 15 Pendaki asal Pekanbaru yang terjebak, rincian nya 8 masih terjebak di hutan arah ke batusangkar, 4 org di cadas, 3 sudah turun,” Kata salah satu ranger Marapi. 

Berikut data pendaki yang tersesat di dalam hutan :

1). Agus 24

2). Sarul 17 (cidera)

3). Yusuf 22

4). Nanda 23

5).Rahmat 23

6). Rolen 17

7). Herman 40  (cidera)

8). Abdul 24 

Pendaki yang msh di Cadas : 

1). Robi 23

2). Tander 24

3). Irwandi 24

4). Agus 24

5). Jondri 24

Tim evakuasi saat ini sudah melakukan pencarian untuk mencari korban yang tersesat. (nlw)

Berani Komen Itu Baik

To Top