Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

​Nil Maizar Keluar dari SP FC, Dipecat atau Mundur?

Dibaca : 1.2K

Padang, Prokabar – Nilmaizar resmi melepas baju pelatih Semen Padang FC, Rabu (4/10). Kabar tersebut disampaikan oleh CEO PT KSSP Iskandar Lubis, melalui rilis yang diterima prokabar.com.
“Klub dan pelatih sepakat mengakhiri kerjasama,” jelas Iskandar Lubis.

Keputusan ini diambil melihat kondisi tim kabau sirah yang tidak kunjung bermain bagus. Kekalahan demi kekalahan mengantar tim urang awak ini ke jurang degradasi. Hingga Rabu, posisi SPFC berada di posisi empat terbawah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini,” lanjut Iskandar.

Permainan SPFC memang mendapat cibiran dari pendukung. Desakan pelatih Nil Maizar untuk mundur sudah didengungkan sejak lama. Suporter kabau sirah bahkan memboikot SPFC dengan tidak hadir di pertandingan kandang.

Di media sosial, pendukung SPFC juga menumpahkan rasa kekecewaannya. Berbagai ekspresi diperlihatkan, apalagi ketika Tim Semen Padang kalah. Bahasa “pecat Nil Maizar” bergaung di medsos.

Celoteh dunia maya, ditanggapi dengan tulisan panjang oleh Istri Nilmaizar, di akun May Nilmaizar. Dalam tulisan itu May menyayangkan sikap masyarakat yang memojokkan Nil Maizar, seolah tidak lagi berjasa untuk SPFC.

Kini Nil Maizar resmi hengkang. Tidak jelas dinamika yang terjadi, entah dipecat atau Nil mundur dari bangku pelatih. Penggantinya sementara dipercayakan kepada asisten pelatih, sebelum manajemen mendapatkan pelatih lagi.

Sementara itu manajemen juga berharap, pendukung SPFC kembali hadir di stadion untuk memberikan dukungan kepada tim. Jumat besok SPFC menjamu Madura United. Tiket dijual murah , berharap masyarakat berbonding bondong datang ke stadion. (eda)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top