Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Minggu, Aristo Dikukuhkan Jadi Ketua FORMI Sumbar 


Padang, Januari – Aristo Munandar, Minggu (14/1) pagi akan dikukuhkan sebagai Ketua FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Provinsi Sumatera Barat periode 2017-2022. 

Pengukuhan Drs. H. Aristo Munandar dan Pengurus FORMI ini dilaksanakan oleh Ketua Umum FORMI Nasional Hayono Isman yang didahului dengan acara senam sehat bersama undangan dan masyarakat.
Dalam daftar susunan kepengurusan yang disampaikan kepada wartawan, Aristo akan didampingi oleh Sekretaris Drs.H.S.Yanuar, MM dan Bendahara Ir. Corry Saidan. Pada jajaran wakil ketua terdapat nama H. Wilson Hasan, SH., Drs. Amin Leo dan H. Hidayat,SH.,MH. Sedangkan wakil-wakil sekretaris Marlina Suswati, H. Erial M. Syah dan Wakil Bendahara Ir. Nurfitri.

Baca Juga :  H+2 Lebaran, Padang - Padangpanjang Lanjar Jaya

Untuk bidang organisasi Drs.Ahmad Radhi, Nasirman Chan dan Erdi Djanur. Bidang Pemberdayaan Rafli Efendi dan Della Handayani. Bidang perencanaan Hendrinal dan Ramayati. Bidang Pengembangan Usaha Darmizon dan Megarina. Bidang Promosi dan Media Jasman Rizal, Gusfen Khairul dan Dasmir.

Selain itu ada Komisi Olahraga Tradisional H. Endrizal,SE. bersama Roy Gambo, Jon Chaniago, Eti Karel. Pada Komisi Olahraga Kesehatan Rasydi Sumetri, Lynda Djanas, Zuriwati dan Hendri Wandi. Komisi Olahraga Petualangan Drs. Iswandi Muchtar,Tomi Rhoimindharu, Harry Algamar dan Esneti.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Kepengurusan FORMI Sumatera Barat ini dilengkapi dengan Dewan Kehormatan yang terdiri dari Armen Remon, Hj. Deetje Farida Djanas, Hasraf Sani, Armeyn An dan Yusman Kasim. Untuk Dewan Pakar FORMI terdiri dari DR. Yanuar Kiram, Drs. Nasir Ahmad,Drs. Khairul, Zainal Ibrahim, Hervan Bahar, Heryanto Rustam dan Andar Neri.

Menurut Aristo Munandar, kehadiran FORMI adalah wadah untuk pengembangan olahraga rekreasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Sebab olahraga rekreasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan olahraga nasional. “Di daerah kita banyak sekali olahraga rekreasi dan senam kebugaran yang telah tumbuh dan berkembang. Dalam pembinaannya merupakan tugas FORMI,” kata Aristo Munandar, yang sehari-hari adalah Anggota DPRD Provinsi Sumbar didampingi Ketua Bidang Humas Jasman Rizal. 

Baca Juga :  Pemerintah Larang Masyarakat Menerbangkan Balon Udara, Ini Alasannya

Dalam mengembangkan FORMI di Sumatera Barat, kata Aristo Munandar  yang didampingi Kepala Bidang Promosi dan Media FORMI Jasman Rizal, maka akan dilakukan pembentukan nantinya FORMI di kabupaten/kota. Sehingga ada wadah yang resmi untuk olahraga rekreasi dalam meningkatkan derajat sehat dan kebugaran jasmani masyarakat Sumatera Barat. (*)

Berani Komen Itu Baik


To Top