Peristiwa

​Mahyeldi Andre Tiba-tiba Mengejutkan

Padang, Prokabar – Andre Rosiade yang mengeritik Wako Padang habis-habisan, Sabtu (23/9) terlihat akrab bicara empat mata. Publik diberi edukasi cara berpolitik yang benar.
Wako Mahyeldi terlihat datang bersama Mafendi ke rumah orang tua Andre di Padang Baru, Padang. Mahyeldi datang silaturahmi sekaligus takziah sebab ayah Andre baru saja meninggal dunia.

Foto kedua tokoh ini beredar di dunia maya dan diterjemahkan netizen sebagai sebuah koalisi. Jika itu terjadi padam suluh Adib Alfikri, Badrul Kamal dan sederatan panjang nama lainnya. Jika tidak maka kemungkinan Adib jadi calon wakil walikota. Dia sekarang staf Mahyeldi di balaikota yang oleh entah siapa ditukar-tukar saja namanya jadi kantor walikota.

Mahyeldi sekarang memang sedang di puncak klasemen sementara elektabilitas, disusul Emzalmi yang juga akan maju dalam pilkada Padang bersama Desri Ayunda, pria bertalenta itu.

Hampir siang Mahyeldi pamit dari rumah Andre. Tuan rumah mengantar dan melambai sampai mobil BA 1 A itu hilang di balik tikungan. (laf)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top