Bola

​Komandan Semen Padang FC Diganti


Padang-ProKabar. Sepak bola tidak hanya soal di lapangan hijau, ada tali temali panjang menjadikan klub itu hebat. Semen Padang FC tidak akan bertahan jika diurus tidak serius.
Inilah tugas manajemen, menyiapkan seluruh kebutuhan, agar pemain tidak memikirkan sesuatu yang tidak harus dipikirkan.

Semen Padang FC berada di bawah PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP). Anak perusahaan PT Semen Padang. Selasa (15/5/2017) dilakukan perombakan, direktur utamanya berganti, karena dirut yang lama Daconi promosi ke Semen Baturaja Sumsel. Lalu siapa menggantikan? dialah Iskandar Lubis, yang dipercaya komisaris menakhodai kapal besar ini.

Baca Juga :  AC Milan Antarkan Verona Turun Kasta ke Serie B

“Saya berharap organisasi dan stakeholder dapat saling bahu-membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang menjadi klub yang terbaik di Asia Tenggara,” kata Iskandar, seperti dikutip dari bola.com

Baca Juga :  Tundukkan Persibat Batang 2-1, SPFC Kokoh di Puncak Klasemen

Masyarakat Sumatera Barat berharap SP FC bisa membuat bangga Sumatera Barat. “Ini adalah klub urang awak, manajemen harus bisa merangkul semangat itu” harap Adek, salah satu pendukung setia SP FC kepada prokabar.com

Baca Juga :  Injury Time SPFC Tambah Kemenangan

“Baguslah, Semen Padang dipimpin oleh orang yang mengerti dan cinta sepak bola” sambungnya.

Iskandar Lubis adalah sosok yang tepat memimpin SPFC karena kemampuan komunikasinya yang baik, ditambah sangat menguasai manajemen. Di PT Semen Padang, Iskandar menjabat sebagai Kepala departemen Komunikasi dan Sarana Umum. (eda)

Berani Komen Itu Baik

To Top