Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Kapolres Solok Kota Dicopot Gara Gara Persekusi


Jakarta,Prokabar. Kapolres Solok Kota, dicopot karena dinilai tidak mampu mengantisipasi persekusi. Di Solok seorang dokter mengaku diteror dan diintimidasi oleh kelompok orang. Polisi dalam kasus tersebut tidak menindak pelaku persekusi.
Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya. Dia dicopot dari jabatannya s‎ebagai Kapolres, Solok, Sumatera Barat. Dia mengisi posisi barunya sebagai Kabagwatpers Rosdm Polda Sumatera Barat. 

“Kapolri tidak ingin adanya aksi massa dalam main hakim sendiri. Karena itu perlu penanganan serius,” kata Kadivhumas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto.

Sebelumny, Kapolri Tito Karnavian mengancam akan mengganti polisi yang tidak berani bersikap tegas terhadap perilaku ormas atau kelompok masyartakat dalam melakukan persekusi. Ancaman tersebut direalisasikan dalan bentuk penggantian posisi Kapolres Solok Kota. (laf)

Berani Komen Itu Baik

To Top