Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

​IJP Ditangkap Karena Narkoba, Orang Minang Heboh 

Dibaca : 1.2K

Jakarta, Prokabar – Semua grup Minang heboh soal IJP dan menjelang siang mulai menurun tensinya. Banyak yang mengucap-ngucap, ada pula yang tak percaya.
Setelah narasi laporan polisi beredar muncul link-link berita kemudian disusul beredarnya foto pemeriksaan.

IJP menjadi pembicaaan luas juga di kalangan nasional termasuk Golkar. Akan halnya dua lainnya kurang diperbincangkan, kecuali Romi. Yang ini adalah anak muda alumni PTN di Air Tawar dan berasal dari Solok. Ia sudah agak lama juga di Jakarta dan bergabung bersama IJP.

Menurut penjelasan polisi ketiganya ditangkap di sebuah tempat karaoke di Taman Sari Jakarta Barat. Entah apa yang mereka lakukan di tempat itu. Tapi polisi menemukan alat hisap sabu di ruangan karaoke itu. IJP juga sudah tes urine, dan hasilnya positif memakai narkoba.

IJP dulu dikenal sebagai aktivis mahasiswa, alumni UI ini adalah aktivis 98. Setelah itu IJP bergabung dg CSIS, dan pernah menjadi direktur di lembaga tersebut. Lalu dia bergabung bersama Golkar, menjadi pengurus inti dan dekat dengan pejabat negara. IJP juga sempat maju sebagai calon walikota Pariaman, tapi gagal. Akhir-akhir ini IJP juga aktif di medsos khususnya twitter. 

Kini IJP dan dua temannya diperiksa intensif polisi. Kata polisi kasus ini akan dikembangkan lebih luas. (eda)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top