Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Awan Hitam di Langit Kota, Warga Padang Berbuka Seadanya


Padang, Prokabar. Awan hitam kembali menggayut di langit Kota Padang. Hujan akan turun, setelah sempat rehat setengah hari tadi.
BMKG memprediksi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur Kota Padang dan sekitarnya. “Hujan juga akan disertai angin kencang,” sebut forecaster cuaca melalui rilisnya.

Sejumlah warga mulai merasa was was dengan perkiraan hujan ini. “Belum kering jalan di Khatib Sulaiman, sekarang akan hujan lebat lagi,” kata Jaya, warga Ulak Karang dengan nada gusar.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Sementara itu, warga yang subuh tadi rumahnya terendam banjir, harus menyantap menu pabukoan yang seadanya. Semua alat rumah masih basah. 

Masyarakat diharapkan tetap waspada dengan potensi hujan ini. Dua hari ke depan BMKG memprediksi masih terus turun hujan. (eda)

Berani Komen Itu Baik

To Top