Film

Wow!. Jadi ‘hantu’, Erika Carlina Ogah Pakai Peran Pengganti

Selain jadi antagonis dan peran hantu, Erika Carlina enggan dibantu peran pengganti

Jakarta, Prokabar – Pengalaman main film genre horor bukan yang pertama bagi Erika Carlina. Tercatat sudah empat film genre horor yang dibintangi Erika sepanjang karirnya di industri perfilman Indonesia.

Kali ini, Erika terlibat dalam film produksi MD Pictures dan Dee Company berjudul Sakral. Tak seperti pemain lainnya, wanita yang mengawali karirnya di dunia model ini bermain dua karakter sekaligus.

Salah satu adegan Erika Carlina bersama Teuku Zacky dan Olla Ramlan di film Sakral

“Nggak, ini udah film keempat. Berbeda dengan film sebelumnya, disini aku ada dua karakter. Peran antagonis sekaligus jadi setannya. Pokoknya aku jadi tokoh trouble maker deh,” aku Erika pada awak media di acara gala premiere film Sakral di studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Selama dua minggu proses syuting, Erika mengaku tak mendapatkan kesulitan. Bahkan ada satu adegan dimana Erika harus melayang menggunakan sling. Erija dengan segenap kemampuannya tak mau aktingnya diganti pemeran pengganti.

“Iya aku sendiri. Aku pengen totalitas aja sih. Aku nggak pengen peran aku entar jadinya malah nggak memuaskan kalau diganti sama orang lain,” jawabnya.

Untuk ke depannya, Erika rupanya sudah terlibat dalam proyek film lagi. Meski begitu, dia masih enggan membocorkan film dan perannya di film terbarunya itu. Di sisi lain, Erika mengaku selalu menerima setiap karakter yang diberikan padanya nantinya oleh pihak filmnya.

Preskon gala premiere film Sakral

“Aku nerima semua karakter, cuma kayak karakter yang lebih menantang. Kayak sekarang, aku alami ini (jadi hantu), aku lebih tertantang untuk main itu,” tambahnya lagi.

Film Sakral bercerita tentang pasangan suami-istri bernama Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky). Keduanya kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Anaknya yang hidup, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi bocah yang pemurung dan misterius.

Foto bareng dengan Olla Ramlan dan Teuku Zacky

Ketika Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina mulai mendapat gangguan akan makhluk gaib dan kematian orang terdekat. Tidak tinggal diam, Daniel mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Namun, semakin Daniel menguak misteri tersebut, semakin besar bahaya yang datang. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top