Selebritis

Wow! Duet Ibu Dan Anak Ini Bikin Baper

Foto Beb - Cium sayang Armand Maulana pada putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana

Jakarta, Prokabar – Semakin malam, suguhan konser Satu Hati Satu Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita mulai bergairah. Dimulai dari nyanyian Armand Maulana, Dewi Gita bersama Electroma, RAN dan Marion Jola, satu persembahan lagi yang membuat suasana semakin hangat.

Duet Dewi Gita bersama putri tercintanya Naja Dewi Maulana mencuri perhatian penonton. Keduanya serasi mengenakan gaun putih dan berpenampilan glamour. Tepuk tangan penonton pun mulai bergemuruh ketika suara Naja mulai diperdengarkan.

Foto Beb – Naja Dewi Maulana bersama Ria HD (kakak kandung Armand Maulana)

Momen ini adalah persembahan kejutan dari Naja untuk mengisi harijadi pernikahan orangtuanya. Suara Naja tak kalah bagusnya dari Dewi Gita. Mereka menyanyikan lagu Fly Me To The Moon (dipopulerkan Frank Sinatra) dengan penuh cinta.

”Kenalkan ini putri kami yang cantik, Naja Dewi Maulana. Terimakasih sayang, gimana suaranya bagus kan?,” tanya Dewi pada penonton.

Gadis yang masih berusia 17 tahun ini tersipu malu dibuatnya. Armand Maulana yang tiba-tiba datang lantas memeluk dan mencium kening putrinya.

”Ini kado spesial dari Naja untuk kami. Baru kali ini Naja berani tampil di atas panggung,” ucap Armand lagi-lagi membuat penonton kagum.

Foto Beb – Duet Naja dan ibunya bikin penonton konser Satu Hati Satu Cinta terkesima

Butuh waktu dan perjuangan bagi Dewi dan Armand mengajak putri semata wayangnya itu ikut dalam konser. ”Lama ya prosesnya. Kami nggak mau memaksakan kalau memang Naja tidak mau. Jadi nggak ada kesan kita memaksa, ternyata anaknya juga mendukung, alhamdulillah,” ucap Dewi senang.

Memiliki suara yang indah merupakan anugerah Tuhan untuk Naja. Namun siswi kelas 12 ini belum tertarik untuk mengikuti jejak karir orangtuanya. ”Saya ingin fokus ke sekolah dulu. Biar nanti setelah selesai sekolah difikirkan lagi,” aku Naja malu-malu.

Mendengar jawaban putrinya, Dewi dan Armand mengaku sudah menawarkan jalan untuk Naja. Namun putrinya itu enggan menggunakan kesempatan dan ingin mengembangkan bakat dalam seni lukis.

”Sebenarnya sudah dari dulu kita ingatkan. Naja itu beruntung diberi kesempatan gratis punya suara bagus, kenapa nggak dipakai. Kan menyanyi juga sambil ibadah menghibur orang banya. Tapi memang belum waktunya, dia lebih senang dengan seni lukis,” jawab Dewi yang tetap mensuport pilihan putrinya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top