Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Wow! Dua Malam Bertabur Bintang dan Ratusan Juta Rupiah di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa

Dibaca : 133

Jakarta, Prokabar — Jelang harijadi ke 26 tahun, Indosiar telah menyiapkan suguhan tayangan menarik bagi pemirsa setia. Selama dua malam berturut-turut, 10 dan 11 Januari 2021 pukul 18.30 WIB, berbagai kejutan pastinya akan membuat pemirsa lebih betah nonton di rumah.

Selama masa pandemi covid-19, Indosiar jadi satu satunya ‘teman’ bagi pemirsa di rumah. Terbukti dari survey, Indosiar meraih posisi pertama dengan pemirsa terbanyak.

“Alhamdulillah tahun ini di masa pandemi, Indosiar performanya luar biasa. Program sinetron, pencarian bakat seperti LIDA, POP Academy jadi ‘teman setia’ pemirsa selama di rumah. Semua ini adalah berkat dari teman teman pengisi acara yang luar biasa,” ucap Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dalam temu awak media melalui video teleconference.

Sebagai bocoran, Harsiwi menyebutkan serangkaian program apa saja yang bisa dinikmati pemirsa.

“Dimulai dengan kegiatan ‘Indosiar 26 Merajut Asa’, ‘Adu #Akting26ether’ dan ‘Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa’ yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, ’26ether Concert’ dan ‘Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa’ yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi,” sebut Harsiwi.

“Ini menjadi pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah,” ujarnya menambahkan.

Disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, perayaan ulangtahun Indosiar kali ini dibuat berbeda dari sebelumnya. Sejumlah kolaborasi artis kenamaan akan mengguncang panggung spektakuler. Mulai dari genre dangdut, pop, EDM (Electronic Dance Music) hingga musik daerah pun melengkapi semarak Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Sebagai Home of Dangdut, Indosiar aman menampilkan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama berkolaborasi dengan DJ ternamana Indonesia, Angger Dimas. Tak hanya itu saja, Sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma, 2 Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto pun akan tampil. Serta generasi penerus dangdut ‘Lesti DA’, ‘Fildan DA’, dan ‘Rara LIDA’.

Deretan kolaborasi luar biasa lainnya juga akan hadir di “26ether Concert”. Sang Living Legend Iwan Fals yang selama ini selalu menggemparkan panggung-panggung hiburan lewat lagu-lagunya yang melegenda, spesial di “26ether Concert” Sang Living Legend Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.

“26ether Concert” terasa semakin lengkap dengan adanya segmen “Harmony of Indonesia”. Indonesia yang begitu kaya akan adat dan tradisi akan diwakilkan oleh tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda) menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing.

Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA yang juga akan mendalami lagu-lagu Batak demi memikat hati sang kekasih yang berasal dari Medan, Rizky Billar. Romantisme pasangan LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) masih akan terus berlanjut di segmen “Suara Hati Istri The Musical” bersama Ridho Rhoma dan para pemain “Suara Hati Istri” di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga.

Jika selama ini program “Suara Hati Istri” kerap menyayat hati pemirsa, hanya di panggung “26ether Concert” segmen “Suara Hati Istri The Musical” akan luar biasa dengan peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika.

Dipandu host Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA, perayaan HUT 26 Indosiar menghadirkan bintang tamu yakni Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top