Lifestyle

Wow! Clothing OR-K689 Tembus Penjualan Tertinggi di Jackloth Lebaran 2019

OR-K689 store

Jakarta, Prokabar – Serba baru! Sebutan tepat setiap merayakan hari Lebaran. Mulai dari baju, celana, tas dan aksesoris lainnya ini mampu mengubah penampilan seseorang jadi keren.

Pastinya belanja baju Lebaran sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia. Pengusaha clothing pun tentunya berlomba-lomba menampilkan produk andalan mereka.

Berbagai event penjualan kebutuhan Lebaran pun setiap tahunnya diserbu masyarakat. Salahsatunya adalah event Jackloth Lebaran yang berlangsung di area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Delfitra, owner OR-K 689

Kesempatan inilah yang diambil salahsatu pengusaha bernama Delfitra. Owner OR-K689 ini mencoba peruntungan di event Jackloth Lebaran.

“Sebelumnya, kami menyediakan produk pakaian anak-anak. Karena banyak permintaan masyarakat, kami coba buat OR-K689 ini untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa,” terang Delfitra.

Menurutnya selama event berlangsung, animo masyarakat cukup tinggi. Bahkan pengunjung yang datang ke boothnya membawa pulang produk dengan total 50 ribu piece.

“Sudah mencapai target lima puluh ribu piece untuk tahun ini. Produk yang kami jual adalah berupa hoodie, kemeja, t-shirt, sendal, topi dan tas (waist bag),” jelasnya.

Delfitra menyebut tahun ini produknya mengusung tema ‘Positif Thinking’. Artinya semua bahan dan proses pembuatannya terjaga kualitasnya.

Suasana booth OR-K689 yang diserbu pengunjung Jackloth Lebaran

“Sudah jadi ciri khas kami menjual produk yang istimewa. Karena kita menggunakan bahan yang berkualitas, juga proses grafisnya seperti sablon kita menggunakan bahan yang tidak luntur, pudar atau rontok,” sebut Delfitra.

Kualitas yang dijanjikan Delfitra tentu saja dibarengi dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat.

“Harga yang kita tawarkan sesuai dengan kantong anak muda, terjangkau. Kami juga kedepannya akan ikut event serupa di sejumlah daerah termasuk luar Jawa. Jadi tunggu produk kami ya,” ujar Delfitra sambil berpromosi. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top