Selebritis

Waw! Sepatu RF Terjual Lima Ribu Pasang Dalam Sebulan. Seperti Ini Penampakannya

Foto Beb - Ini lho penampakan sepatu RF yang laris di pasaran

Jakarta, Prokabar – Masa remaja dan dewasa muda merupakan masa dalam rentang kehidupan yang dipenuhi dengan berbagai perubahan dan dinamika. Mulai dari gaya hidup dan juga tren tertentu seperti berpakaian, outfit yang dipakai oleh kaum millennial.

Kondisi inilah yang membuat produk sepatu dalam negeri Eagle terus berinovasi. Salah satunya menggaet pasar dengan berkolaborasi dengan sejumlah publik figur yang menginspirasi.

Kali ini perusahaan yang terintegrasi dengan KMK Group (produsen sepatu terbesar) mengajak penyanyi muda berbakat, Rizky Febian. Putra dari komedian Sule Sutisna ini didaulat mewakili kaum milineal yang menginspirasi.

Foto Beb – Rizky Febian didaulat menjadi ikon Eagle untuk edisi sepatu kaum milenial

Sebelumnya dua publik figur kenamaan seperti SLANK dan Young Lex juga telah memberikan konsep sepatu yang tidak kalah menarik.

”Kolaborasi Eagle dengan artis muda berbakat Rizky Febian, bisa menjadi suatu role model anak muda yang patut dicontoh untuk kaum milenial. Eagle ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing dan untuk kali ini Rizky yang mewakili anak muda berbakat dalam bidang musik,” ujar Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF Indonesia (EAGLE).

Sepatu RF yang diambil dari singkatan nama Rizky Febian ini ternyata diminati kaum milenial. Tentu saja si pemakai adalah penggemar Rizky Febian. Terhitung sudah lima ribu pasang sepatu yang terjual dalam waktu satu bulan saja.

“Proses desainnya tiga sampai empat bulan. Pre order sudah dilakukan selama satu bulan kemarin mencapai lima ribu pasang. Untuk sepatu RF ini kita bikin tujuh ribu pasang. Next ada konsep lainnya dari RF,” jelas Cindy yang menyebut sepatu RF terdiri dari warna putih dan hitam.

Strategi pemasaran yang dilakukan Eagle benar-benar tepat sasaran. Bahkan menurut Cindy, Eagle menjadi produk lokal yang tak kalah dengan produk luar negeri.

“Campaign Eagle adalah ingin mengedukasi masyarakat pentingnya melek akan produk Iokal, maka dari itu kita punya jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal Tapi Original Daripada Branded Tapi KW,” pungkas Cindy. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top