Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Wabup Zuldafri Darma Tutup Liga Nagari di Sungai Tarab, Nagari Simpuruik Juara

Tanah Datar, Prokabar — Sukses menekuk kesebelasaan Nagari Sungai Tarab 1-0 dilapangan bola kaki Nagari Padang Laweh, Rabu (18/12) kemaren, kesebelasan Nagari Simpuruik, keluar sebagai champion pada Liga Nagari se Kecamatan Sungai Tarab.

Sebelumnya, di partai semifinal Nagari Simpuruik, berhasil menundukan tuan rumah Nagari Padang Laweh melalui tendangan adu pinalty. Kemudian Nagari Sungai Tarab, berhadapan dengan Nagari Gurun dengan skor akhir 3-1.

Dengan demikian, Nagari Simpuruik berhak memboyong tropi lepas ditambah tabanas yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

Sedangkan Nagari Sungai Tarab sebagai juara II peroleh trophy lepas dan tabanas yang diserahkan oleh Camat Sungai Tarab Afrizal.

Pada kesempatan itu, Zuldafri Darma menuturkan ucapan selamatnya pada pemenang liga nagari. Di mana kegiatan ini sangat positif sekali dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan olahraga sepak bola ditingkat nagari.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, kalau bisa dijadikan kalender tahunan kecamatan. Disamping menghibur juga memberikan tontotan yang menarik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kedepan diharapkan, melalui kegiatan ini bisa dapat melahirkan atlet sepak bola handal yang akan wakili daerah pada iven yang lebih besar.

“Kegiatan seperti ini, juga ajang bagi talenta -talenta muda dalam menyalurkan bakat dan potensi diri yang dimiliki,” ungkap wabup.

Wali Nagari Padang Laweh, Maimun mengatakan sebagai tuan rumah penyelenggara liga nagari yang digelar selama sepekan itu, dikatakan berjalan sangat lancar dan sukses, tanpa ada kendala yang ditemui selama pelaksanaan.

“Alhamdulillah, atas kerjasama dan bantuan dari semua komponen masyarakat, dengan pemerintah nagari, kegiatan ini berjalan sangat sukses dan lancar, hingga ditutup secara resmi oleh bapak wakil bupati kita,” pungkasnya. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top