Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Virus Corona Belum Reda, Sriwijaya FC Minta Liga 2 Dilanjutkan Saja

Dibaca : 69

Palembang, Prokabar – Sriwijaya FC meminta Liga 2 2020 kembali dilanjutkan setelah libur dua pekan. Melalui unggahan Instagram, Laskar Wong Kito mengajukan tiga usulan kepada PT LIB. Sriwijaya FC memberikan usulan tersebut karena pertimbangan kontrak dengan pihak lain.

Liga 2 2020 dihentikan sementara karena Virus Corona yang telah menyebar di Indonesia. Penundaan Liga 2 2020 berlangsung selama dua pekan terhitung sejak Senin (16/3).

Liga 2 bisa dilanjutkan atau ditunda kembali tergantung situasi yang terjadi di Tanah Air. Namun,Manajemen Sriwijaya FC berharap Liga 2 2020 digulirkan kembali setelah libur selama dua pekan.

Permintaan tersebut disampaikan Sriwijaya FC melalui akun Instagram resmi klub.
“Menyikapi kompetisi yang dihentikan sementara selama dua pekan, manajemen Sriwijaya FC mengajukan beberapa usulan kepada PT LIB sebagai operator Liga 2,” bunyi awal kapsi di unggahan Sriwijaya FC.

Setidaknya, Laskar Wong Kito memiliki tiga usulan kepada PT LIB terkait penyelenggaraan Liga 2 2020. “Usulan dan saran itu yakni kompetisi tetap dilanjutkan setelah dihentikan selama dua minggu.”

“Kemudian, pertandingan Liga 2 dilanjutkan tanpa penonton,” tulis mereka. Tak kalah pentingnya, Sriwijaya FC juga meminta setiap orang yang terlibat dalam pertandingan mendapat perlindungan dari Virus Corona.

“Ketiga, manajemen Sriwijaya FC mengusulkan agar setiap official, pemain, dan pelatih yang mengikuti kegiatan pertandingan dilakukan pemeriksaan bebas dari Covid-19.” tulis IG Sriwijaya FC mengakhiri.(*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top