Selebritis

Viral Bayi Nangis Di Pesawat, Marsha Timothy : “Itu Sih Parah Namanya”

Foto Beb - Marsha Timothy tanggapi artis yang viral karena komentari bayi nangis di pesawat

Jakarta, Prokabar – Beberapa waktu lalu, viral tentang bayi menangis di pesawat yang dikomentari oleh pesinetron, Angela Gilsha.

Sontak komentarnya tersebut ditanggapi warganet dengan beragam. Apa yang diungkapkan Angela Gilsha menuai komentar nyinyir yang berbalik padanya.

Warganet menyebut tidak sepantasnya seorang wanita berkomentar demikian hanya karena bayi di dalam pesawat menangis.

Komentar serupa diungkapkan aktris seni peran, Marsha Timothy. Menurutnya, ibu manapun pasti akan memiliki pengalaman di saat bayinya rewel, menangis kapanpun dan dimanapun.

Instagram – Viral bayi menangis di pesawat

“Itu parah sih. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan,” ucap Marsha Timothy.

Yang diutarakan Angela Gilsha mengomentari lebih baik membawa binatang di kabin pesawat dibandingkan bayi membuat banyak kaum hawa juga marah.

“Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu diluar kendali. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia nggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat dia (Angela Gilsha) itu nggak bisa dibenarkan sih,” tuturnya.

“Tentunya semua ibu saya rasa nggk ada yang setuju ya dengan itu. Nggak lah, harusnya tidak begitu,” pungkas Marsha. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top