Daerah

Video Asusila Seorang Diduga Walinagari Tersebar, Pasaman Heboh

Dibaca : 522

Pasaman, Prokabar – Jagat raya Pasaman heboh. Tersebar video asusila seorang diduga walinagari di daerah itu, tepatnya di Nagari Jambak, Kecamatan Lubuk Sikaping. Dalam video asusila itu seorang diduga walinagari tampak melakukan panggilan video dengan seorang perempuan. Naasnya, dalam panggilan video itu terdapat tindakan yang tidak senonoh.

“Iya itu saya. Kejadiannya sekitar bulan Januari 2021 lalu. Saya khilaf dan lepas kontrol dan tidak menyangka hal ini akan terjadi dan akhirnya beredar di media sosial, ” kata EM saat dikonfirmasi awak media.

EM mengisahkan, dirinya mengenal perempuan lawan bicaranya dalam video itu melalui facebook. Setelah kenal, kami pun sering komunikasi lewat massenger.

“Awalnya, saya berkomunikasi lewat massenger di Fb. Pada suatu hari, tepatnya tengah malam, si perempuan itu menghubungi saya lewat video call. Berawal dari sanalah, hingga terjadilah adegan tersebut. Saya juga tidak menyangka, bahwa adegan itu akan direkam olehnya,” kata EM.

EM menuturkan, usai melakukan video call dengan perempuan itu. Pada paginya, ia ditelpon oleh seseorang. Dalam pembicaraanya, orang tersebut minta uang.

“Saya ditelpon dan diancam. Jika saya tidak menuruti permintaannya, maka rekaman video call itu akan disebarkannya, ” bebernya
Kata EM lagi, peristiwa ini sudah saya koordinasikan dengan pihak kepolisian. “Nomor telpon yang mengancam tersebut juga sudah dilacak. Informasinya, yang mengancam itu berada didalam balik jeruji besi, ” pungkasnya.

Kepada awak media, Ia berharap agar perihal vidio mengenai dirinya ini tidak dibesar-besarkan. “Saya menyesal dan mohon maaf,” kata EM. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top