Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Usai Temui Presiden, Ini Penjelasan Prabowo

Dibaca : 194

Jakarta, Prokabar — Usai menemui Presiden Joko Widodo di Istana, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Gerindra Edhy Prabowo memberi keterangan pada awak media, Senin (21/10).

Prabowo mengatakan diminta untuk membantu Jokowi dalam urusan pertahanan. Bukan hanya dirinya, Edhy pun diminta untuk memperkuat kabinet.

“Saudara-saudara sekalian, saya baru saja menghadap bapak presiden Republik Indonesia, yang baru kemarin dilantik. Saya bersama Edhy Prabowo kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau,” ujarnya dikutip Prokabar dari CNBC Indonesia.

Prabowo melanjutkan dari Gerindra hanya ia dan Edhy Prabowo yang dipanggil Jokowi. Adapun soal pengumuman resmi, Prabowo berkata hal itu akan diumumkan langsung oleh Jokowi.

Seperti diketahui, Prabowo dan Edhy disebut-sebut bakal menghuni susunan kabinet Jokowi-Ma’ruf. Prabowo akan menjadi menteri pertahanan, sedangkan Edhy menjadi menteri pertanian.

Prabowo adalah tokoh kesekian yang telah menyatakan ditawari kursi menteri oleh Presiden Jokowi. Sebelumnya, tokoh lain seperti Mahfud MD, eks CEO Gojek Nadiem Makarim, Erick Thohir, hingga Wishnutama juga mengaku ditawari hal serupa. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top