Musik

Usai Konser ‘Journey of Ice’, Rendy Pandugo Ungkapkan Perasaan Ini

Foto Beb - Promotor Gold Light Entertainment, Alim Gunadi menjelaskan tentang konser 'Journey of Ice' Rendy Pandugo

Tangerang, Prokabar – Konser ‘Journey of Ice’ jadi pengalaman berharga bagi penyanyi Rendy Pandugo.

Sepanjang karirnya di industri musik Indonesia, Rendy baru kali ini diberi kesempatan menggelar konser musik di rangkaian Icefest yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang.

Usai menghipnotis penggemarnya dengan karya-karya yang begitu menyentuh, Rendy mengungkapkan perasaannya pada awak media.

“Rasanya lega. Akhirnya sebulan ini yang buaya saya stress sudah dilalui juga. Alhamdulillah berjalan lancar dan saya senang bisa lebih dekat dengan penikmat karya saya,” ucap Rendy.

Selain perasaan lega, Rendy juga mengutarakan isi hatinya. Yaitu tentang aransemen musik yang dibuat lebih leluasa dibanding album miliknya yang bertemakan ‘The Journey’.

“Aransemen dari album The Journey yang saya bawakan di konser ini adalah apa yang saya inginkan. Berbeda dengan albumnya sendiri, banyak perubahan dan ide dari masing-masing produser,” jelasnya.

Penampilan Rendy Pandugo di konser 'Journey of Ice'

Penampilan Rendy Pandugo di konser ‘Journey of Ice’

Alasan Rendy memutuskan merubah aransemen yang ada di albumnya ini bertujuan memberi sensasi yang berbeda.

“Kalau sama dengan albumnya, ngapain lihat konser. Lebih baik dengarkan album saya aja. Memang saya ingin mengeluarkan apa yang jadi aransemen di kepala saya sendiri,” jelasnya.

Tentang konser yang dibuat oleh Gold Light Entertainment sebagai promotor, Rendy sangat beruntung. Karena baru kali ini ada promotor yang mau mengajaknya membuat konser.

“Terimakasih juga buat promotor Gold Light Entertainment yang bersedia membuahkan konser saya. Perjalanan karir saya juga dikisahkan dalam konser ini,” ucap Rendy.

Alim Gunadi selaku CEO Mice & Event Business Sinarmas Land menjelaskan bila Icefest Music Concert ini adalah sebuah perjalanan.

“Konser ini merupakan sebuah perjalanan dari para musisi pilihan. Mulai dari generasi muda diwakili Rendy Pandugo. Sedangkan KLa Project, Glenn Fredly dan Vina Panduwinata akan melengkapi dimana mereka adalah penyanyi legend,’ jelas Alim.

Sebagai informasi konser musik ‘Journey of Ice’ kedepannya akan menampilkan musisi yang tak kalah hebatnya. Mereka masing-masing mengusung tema yang berbeda.

Seperti ‘Living Legend Never End’ KLa Project (26/12), ‘Maturity Beyond Diversity’ Vina Panduwinata & Her Close Friends (27/12) dan ditutup ‘Loving Your Life’ Glenn Fredly (29/12). (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top