Bola

Usai Kalah Dari Arema, Kondisi Tim Semen Padang Sudah Kembali Membaik

Padang, Prokabar — Pelatih sementara skuad Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan, kondisi terkini tim sesudah dikalahkan Arema, sudah kembali normal. Meski begitu, ia berharap seluruh pemain tidak menyerah dan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

“Pemain telah melupakan kekalahan dari Arema. Mohon dukungan agar kami lebih baik lagi ke depan,” ujar Weliansyah dikantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

Dibalik itu, beban mental serta beratnya tekanan untuk keluar dari situasi sulit, kini menjadi bahan evaluasi Irsyad Maulana dan kolega.

Apalagi, pada pertandingan terdekat ‘Kabau Sirah’ bakal menjamu tim kuat Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, tepatnya pada laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019) nanti.

“Perlahan kita lihat, meski kalah melawan Arema FC anak-anak sudah bermain dengan semangat tinggi. Kita akan terus pompa itu,” sebutnya.

Ia mengatakan, tekanan besar memang dihadapi tim asuhannya saat ini. Pemain, menurutnya, harus segera bisa keluar dari kondisi sulit agar situasi normal kembali.

“Motivasi tinggi tentunya akan membuat semangat pemain menggebu dalam bermain. Kita berharap menghadapi Bhayangkara FC anak-anak akan fight dengan itu kepercayaan diri mereka akan meningkat,” tambahnya.

Weliansyah juga berharap agar suporter Semen Padang FC selalu mendampingi tim dalam kondisi sulit seperti sekarang.

“Kami tentunya ingin suporter terus memberikan semangat dan dukungan. Hanya dengan dukungan, tim ini bisa cepat bangkit,” harap Weliansyah.

“Kita juga sudah melakukan pertemuan dan diskusi dengan seluruh perwakilan, dukungan penuh seluruh elemen ini yang kita harapakan mampu menambah semangat dan motivasi pemain.” tutupnya. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top