Bola

Usai Bermain Seri Lawan Persija, Fans SPFC Tulis Surat Terbuka

Padang, Prokabar – Gagal meraih poin penuh di laga tandang menjamu Persija, membuat pemain Semen Padang FC kecewa. Rabu (12/7/2017) sore, SPF. bermain imbang 1 – 1 di GOR H. Agus Salim.
Namun ada yang berbeda, bagi fans Tim Kabau Sirah ini. Seperti ada yang direnggutkan, pemain SPFC lenyai saja. Kadang seperti orang kehilangan dompet, rusuh saja hatinya.

Gegap gempita di dada perlahan padam, perlahan pula, sepak tak lagi kuat. Suara pendukung hilang ditelan kekecewaan.

Kekesalan itu dilampiaskan  fans di laman facebook. Berikut surat terbuka itu, yang ditulis oleh pemilik akun Teo Slalu Fals : 

Foto profil akun Facebook Teo Slalu Fals, penulis surat terbuka untuk Semen Padang FC

“Surat terbuka untuk tim Pelatih dan Pemain Semen Padang ”

Bismillahirrahmanirrahiim..

Assalamualaikum..

Surat ini saya bikin sebagai bentuk keprihatinan saya sebagai suporter semen padang fc terhadap kondisi tim kami saat ini..saya mewakili curhatan teman2 saya di spartacks terhadap apa yg mereka rasakan terhadap tim ini..

Jujur saja sebagai suporter saat ini kami merasa sedih dengan keadaan spfc saat ini,disaat Tim terpuruk seperti saat ini kenapa kami merasa tidak ada respect sedikitpun dr pemain terhadap suporter nya,terakhir tadi saat pertandingan vs persija,kenapa hanya 4 pemain saja (hengki,cassio,riko dan vino) yg menghampiri suporter nya,kemana pemain yg lain nya??ini terjadi berkali2 bahkan bisa di bilang tidak pernah full team yg datang menghampiri suporter nya..

Kenapa??kalian lelah??kami suporter pun lelah..

Jangan berfikir hanya kalian saja yg berjuang di lapangan,kami pun berjuang di pinggir lapangan,…

Apakah terlalu luas bagi kalian berjalan berkeliling 55m x 110m???

Apakah kalian merasa kami tidak menghargai perjuangan kalian??apapun kondisi kalian,menang kalah hujan panas kami tidak pernah meninggalkan kalian saat berjuang di lapangan..,waktu,moril,materil bahkan darah kami korbankan demi mendukung kalian,tapi kenapa kalian tidak menghargai kami??kami tidak minta apapun dari kalian,hanya berikan permainan yg terbaik dari hati kalian di lapangan,apapun hasil nya kami selalu ada di sini..

Pernahkah kami mencaci kalian di lapangan saat kalian kalah??pernahkah kami melempar kalian saat kalian bermain buruk!?

TIDAK!!!!!

Apa salahnya korbankan sedikit tenaga kalian hanya untuk sekedar menyapa atau melambaikan tangan kalian kepada kami??itu akan menjadi tambahan semangat buat kami,..

apakah itu terlalu berat??kami tidak peduli hasil permainan kalian di lapangan asalkan kalian bermain dengan hati..

Harus nya di saat seperti ini kalian lah yg menenangkan kami agar tetap memberikan dukungan kepada kalian,harus nya di saat seperti ini kami yg meninggalkan kalian bukan kalian yg meninggalkan kami..

Wahai kabau sirah kami…kami mencintaimu apapun keadaan mu….

Wahai kebanggaan kami… kami ada di sini untuk kalian..,kami tidak pernah meninggalkan kalian apapun keaadaan kalian,jangan uji cinta kami karna cinta kami tanpa batas untuk mu…

Semoga surat terbuka ini bisa menjadi lecutan untuk tim kebanggaan kami,dan ingat selain 11 pemain di atas lapangan ada suporter yg ikut berjuang bersama kalian di pinggir lapangan..

Pesan saya hargai lah perjuangan suporter mu walaupun hanya 1 org yg mendukung mu dr sisi lapangan… 

Wassalam

Salam cinta penuh kasih untuk semua yg berada di tim kebanggaan kami SEMEN PADANG FC kabau sirah kami..

Cc Ketua( Bonario) 

#selatanpanggungkita

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top