Musik

Update Icefest Music Concert, Gold Light Entertainment Bocorkan Kejutan Ini

Foto Beb - Alim Gunadi, CEO Mice & Event Business Sinarmas Land saat menjelaskan kejutan Icefest Music Concert 2019

Jakarta, Prokabar — Momen yang ditunggu-tunggu jelang akhir tahun segera tiba. Gold Light Entertainment, promotor resmi Sinarmas Land siap menyajikan pagelaran konser spektakuler, Icefest Music Concert 2019.

Bertempat di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, konser musik ini akan diselenggarakan 23 – 29 Desember mendatang.

Jelang perhelatan, Gold Light Entertainment terus meng-update bocoran empat musisi yang akan tampil di konser bertemakan ‘Journey of Ice’. Seperti Vinna Panduwinata, Rendy Pandugo, KLa Project dan Glenn Fredly.

“Kami memilih musisi yang akan tampil tidak hanya dari Iagu-lagu yang easy listening, akan tetapi dari jumlah followers yang mereka miliki di social media hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi,” jelas Alim Gunadi selaku CEO Mice & Event Business Sinarmas Land.

Sesuai dengan tema, konser ini akan menampilkan perjalanan setiap musisi. Dibuka dengan ‘Write Your Journey’ Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono (23/12), ‘Living Legend Never End’ KLa Project (26/12), ‘Maturity Beyond Diversity’ Vina Panduwinata & Her Close Friends (27/12) dan ‘Loving Your Life’ Glenn Fredly (29/12).

Foto Beb - Ali Gunadi bersama Dedi Suherman (CEO Melon Indonesia), musisi Glenn Fredly dan perwakilan dari BCA

Foto Beb – Ali Gunadi bersama Dedi Suherman (CEO Melon Indonesia), musisi Glenn Fredly dan perwakilan dari BCA

Berbagai kejutan pun telah disiapkan promotor agar penggemar tidak ketinggalan mengikuti perjalanan sang idola. Bocorannya di setiap akun sosmed musisi akan menampilkan kejutan setiap harinya.

“Jadi jangan sampai ketinggalan, update terus akun sosmed idola yang akan tampil di konser nanti. Kejutannya pasti berbeda dan menarik,” ucap Alim yang ucapannya itu membuat awak media penasaran.

Bekerjasama dengan Melon Indonesia (Telkom Group), tiket bisa dibeli secara online melalui tiketapasaja.com.

“Masing-masing tiket mempunyai variasi harga dan sangat terjangkau. Tiket dapat dibeli melalui tiketapasaja.com, tiket.com dan traveloka.com mulai dari 21 Oktober 2019 kemarin. Khusus untuk pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai,” ujar Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top