Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Untuk Penikmat Bola, The Soccer Traveller Segera Beredar

Dibaca : 284

Jakarta, prokabar – Buku tentang kisah perjalanan Hardimen Koto sebagai jurnalis sepakbola dan sebagai penikmat sepakbola di banyak tempat, di berbagai pelosok dunia, akhirnya kelar juga.

Buku setebal 118 halaman, full color ini berisikan banyak kisah-kisah seru, unik, lucu, seram di sejumlah negara. Dalam waktu dekat, karya jurnalis handal ini akan segera beredar dan bisa dikonsumsi publik.

“Anda suka travelling? Suka jalan-jalan yang segmented? Anda penggila bola? Anda jurnalis muda? Saya merekomendir buku ini sebagai bacaan asyik dan sangat referentif.”ujar HK, sapaan akrab Hardimen berpromo.

Kepada prokabar, Kamis (4/2) HK menyebutkan, pekan ini buku ini sudah mulai proses cetak. Diharapkan buku ini bisa menjadi inspirasi dan bacaan yang menarik bagi para penikmat sepakbola, termasuk para jurnalis muda.

Banyak kisah menarik yang dituliskan dalam buku keren ini. Ada pengalaman HK sebagai jurnalis Indonesia pertama yang meliput langsung Piala Afrika di Tunisia.

Tak kalah seru, bagaimana HK harus antri selama tiga jam di London, untuk bisa bertemu dengan satu nama, Pele. Dan, Pele bukan satu-satunya legenda sepakbola yang berhasil ditemui HK. Legenda sepakbola Belanda, Johan cruyff pernah juga “ditangkap” HK saat di Tokyo.

Tak kalah seru petualangan HK di Rusia, saat Piala Dunia 2018. Tidak hanya di Moskow, pria ini sampai juga di kota Rostov, 22 jam perjalanan kereta api dari Moskow. Ada seribu kisah tentang Rusia yang tentunya mengasyikkan.

Komplit, buku ini akan menjadi kilas balik perjalanan HK di berbagai penjuru planet ini, dan itu menjadi sebuah history kehidupan yang tak terlupakan. Mulai dari Thailand hingga Italia, dari China hingga Perancis, dari Jepang hingga Qatar, Kamboja hingga Belanda, dari Vietnam hingga Lebanon, dan banyak lagi.

“Dan, semua itu saya tuliskan hanya untuk satu kata, sepakbola. Insya Allah renyah dan mengalir, ujar HK.

Bagi yang berminat untuk mengoleksi buku luar biasa ini, jangan sungkan untuk memesan. Selain bisa dipesan langsung ke sang penulis melalui toko The Winners, juga tersedia di berbagai lapak online, seperti tokopedia. Harga satu buku dibanderol Rp160.000.(mht)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top