Film

Ungkap Kasus Perdagangan Manusia, Prisia Nasution Geram

Instagram - Gaya akting Prisia Nasution berperan sebagai Aiptu Annisa

Jakarta, Prokabar — Artis peran berparas cantik Prisia Nasution terlibat dalam film ‘Hanya Manusia’. Film produksi Divisi Humas Polri ini mempercayakan peran Annisa sebagai perwira muda di kepolisian.

“Aku berperan sebagai Annisa, polisi wanita berpangkat Aiptu. Mendapat tugas ungkap kasus perdagangan manusia yang marak terjadi. Kebetulan salah satu korbannya adalah adik saya sendiri,” aku Prisia saat ditemui Prokabar.com belum lama ini.

Foto Beb - Prisia Nasution

Foto Beb – Prisia Nasution

Berperan sebagai polisi wanita rupanya bukan pengalaman pertama bagi Prisia. Hanya saja memerankan polisi dengan pakem-pakem yang sesuai dengan kepolisian baru kali ini dirasakannya.

“Sebelumnya sudah pernah di FTV. Film komedi dan action juga pernah jadi interpol. Tapi kalau yang ini memang beda karena divisi humas Polri sendiri turun langsung memberi arahan. Jadi pakemnya harus benar,” tambahnya lagi.

Selama mendalami peran, Prisia mengaku banyak tahu tentang tugas kepolisian. Terutama saat mengungkap kasus besar seperti Human Trafficking, Prisia memahami proses yang dilakukan polisi.

“Gemes juga sih karena kita nggak terlalu tahu polisi tugasnya apa saja. Paling tahu Polantas karena sering ketemu di jalan. Atau pas KTP, ATM hilang kita lapornya ke kantor polisi,” sebut Prisia.

“Ternyata setelah tahu ternyata ada polisi bagian-bagian tertentu seperti kasus perdagangan manusia seperti di film ini,” ujarnya menambahkan.

Instagram - Ungkap kasus perdagangan manusia, Aiptu Annisa (diperankan Prisia Nasution) bertemu lagi dengan adiknya

Instagram – Ungkap kasus perdagangan manusia, Aiptu Annisa (diperankan Prisia Nasution) bertemu lagi dengan adiknya

Tentang bagaimana kasus perdagangan manusia, Prisia mengaku sangat geram. Apalagi sasaran korbannya adalah wanita.

Agar terhindar dari kejahatan yang terjadi, Prisia mengimbau agar semua wanita harus bisa melindungi diri sendiri dengan kekuatan insting.

“Sebisa mungkin harus punya skill melindungi diri. Bagaimana caranya survival insting kita di jalan. Pelajarilah trik untuk kabur secara cepat dan cari pertolongan,” saran Prisia yang dikenal sebagai atlet bela diri.

Di film kolaborasi sutradara Tepan Kobain dan Monty Tiwa sebagai penulis skenario, Prisia beradu akting dengan sederet aktris dan aktor kenamaan. Seperti, ama Carlos, Lian Firman, Tegar Satrya, Verdi Solaiman, Shenkna Cinnamon, Soleh Solihun, Fuad Idris, Nagra Kautsar, Windy Apsari, Egi Fedly, Sakilla Hanif Annisa dan Billy Kausha. Film ini akan tayang di bioskop, 7 November mendatang. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top