Daerah

Undangan Pelantikan Dibatasi, Jajaran Pemkab Pasbar Fasilitasi Nonton Bersama Prosesi Pelantikan

Dibaca : 117

Pasaman Barat, Prokabar — Tidak dapat hadir karena keterbatasan aturan saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat tidak membuat jajaran Pemkab setempat putus asa untuk menyaksikan khidmadnya prosesi pelantikan pimpinan mereka di gubernuran Sumbar.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yudesri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD setempat menyaksikan pelantikan itu secara virtual bersama-sama di aula kantor bupati setempat, Jumat (26/2).

Sebelum menyaksikan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Plh Yudesri menyampaikan, pelantikan tidak bisa disaksikan secara langsung di Gubernuran Provinsi Sumatera Barat karena undangan dibatasi sesuai dengan kondisi saat ini yakni pandemi Covid-19.

“Kita tidak diizinkan untuk hadir secara langsung di Gubernuran Provinsi Sumbar, karena kondisi pandemi Covid-19 ini. Bukan berarti tidak ada yang ke sana, ada beberapa stakeholder terkait yang bergabung di lokasi. Karena harus bertugas sesuai dengan fungsinya,”kata Yudesri.

Maka dari itu, semua OPD, ASN, camat walinagari dan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat menyaksikan pelantikan secara langsung di media sosial Diskominfo Pasbar.

“Kita sudah memfasilitasi di media sosial, seperti YouTube Diskominfo Pasbar. Jadi kita semua masih bisa menyaksikan siaran langsung pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Bagi yang tidak berkesempatan melihatnya, silahkan kunjungi media sosial Diskominfo Pasaman Barat,” pungkas Yudesri. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top