Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Ujicoba: Semen Padang vs Rajawali FC, Belum Masuk Tactical dan Strategi

Foto : IG Semen Padang FC

Padang, Prokabar – Semen Padang terus menggeber persiapan menghahadapi Liga 2 2020. Walau baru delapan hari bergerak sejak seleksi pemain, tim “Kabau Sirah” sudah akan melakukan ujicoba pertama, Sabtu (15/02) sore ini di Stadion H. Agus Salim Padang.

Asisten pelatih Weliansyah mengatakan, lawan ujicoba pertama ini dipilih klub lokal Kota Padang, Rajawali FC. “Sesuai permintaan Coach Eduardo Almeida, kita sengaja pilih klub lokal dulu, karena kita masih dalam proses pembentukan tim.”kata Weli, dihubungi media ini via ponsel, Sabtu pagi.

Ditegaskan Weli, tujuan ujicoba ini lebih kepada pemantauan kondisi para pemain saja.”kita belum masuk ke tactical dan strategi, hanya untuk melihat kondisi para pemain setelah seminggu ini intensitas latihan kita cukup tinggi.”lanjut Weli.

Selain itu, ini juga kali pertama tim Semen Padang untuk tampil secara terbuka ke publik dui Stadion H.Agus Salim. “Setidaknya penonton bisa melihat dari dekat siapa-siapa saja pemain Semen Padang musim ini. Tentunya kita berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat Sumbar.”kata Weli lagi.

Soal pemain, weli meneyebutkan secara umum skuad semen Padang untuk Liga 2, sudah diatas 90 persen, walau tak tertutup kemungkinan akan ada perubahan atau yang dilakukan pelatih Eduardo Almeida.”Sudah ada 26 pemain sekarang, mungkin nanti manajemen tim dan pelatih kepala yang akan mengumumkan secara resmi skuad yang fix.”lanjut pelatih berusia 54 tahun ini.

Terpisah, Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan, skuad Kabau Sirah bisa dikatakan sudah rampung karena hanya menunggu satu atau dua pemain lagi. “Tim sudah siap, kita hanya menunggu satu dua pemain lagi yang akan datang,” katanya.(mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top