Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Ujicoba: Hadapi Persepak Payakumbuh, Semen Padang FC Siap Berikan Penampilan Terbaik dan Menghibur

Dibaca : 549

Payakumbuh, Prokabar – Turnamen sepakbola Piala Walikota Payakumbuh I 2020, akan berlangsung 8-16 Maret 2010 di Lapangan Porseba Subarang Batuang, Kota Payakumbuh. Iven ini akan dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Persepak Payakumbuh melawan semen Padang FC.

Semen Padang yang sedang mempersiapkan diri mengikuti Liga 2 2020, diundang Panpel untuk memainkan opening match, sudah berada di payakumbuh dengan memboyong semua pemain ke kota Batiah itu.

Asisten pelatih Weliansyah menyebutkan, laga ini juga menjadi bagian dari persiapan Semen Padang menghadapi Liga 2 yang mana “Kabau Sirah” akan memainkan laga pertama melawan PSPS Pekanbaru 15 Maret mendatang di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai.

“Selain untuk melihat progres tim, laga ini juga cukup bagus bagi pemain untuk mengasah kerjasama tim. Selain itu, kita juga ingin memberikan hiburan bagi pecandu bola kota Payakumbuh. Pokoknya kita akan berusaha berikan permainan terbaik.”ujar Weli, kepada prokabar, Minggu siang.

Sedangkan tim Persepak sendiri juga akan menurunkan pemain-pemain terbaik kota Payakumbuh, diantaranya ada pemain yang pernah berkostum Semen Padang, seperti Finno Andrinas dan Afdhal Ballack. Disamping pemain-pemain yang sudah berpengalaman di kota Payakumbuh seperti Yudifo Yandri, Rahmadi Ilham, dan sebagainya.

Turnamen Walikota Payakumbuh ini akan diikuti 8 tim, yang rata-rata adalah tim Liga 3 dari tiga provinsi, Sumbar, Riau, dan Jambi. Turnamen ini menyediakan total hadiah Rp17 juta.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top