Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Ujicoba di Cibinong, Semen Padang vs Badak Lampung Sama Kuat

Dibaca : 545

Cibinong, Prokabar – Semen Padang FC bermain imbang 1-1 versus Badak Lampung FC, dalam laga ujicoba di Stadion Mini Cibinong, Rabu (26/2) petang. Laga dua tim yang sama-sama terdegradasi dari Liga 1, sebagai bagian dari persiuapan kedua tim menghadapi Liga 2 2020 yang dimulai 13 Maret mendatang.

Semen Padang dalam laga ini sempat unggul lebih dulu di babak pertama, melalui striker barunya, Sunarto. Namun, gol eks Arema FC bisa dibalas oleh Badak Lampung melalui pemain berpengalaman, Ardan Aras.

Di babak kedua, kedua tim yang sama-sama merotasi pemainnya, tidak berhasil menambah gol. Skor 1-1 menjadi hasil akhir. Bagi Semen Padang, ini adalah laga ujicoba kedua, setelah sebelumnya menang 4-0n atas Rajawali FC Padang bebebrapa hari lalu.

Pelatih Eduardo Almeida yang dihubungi prokabar, Rabu malam mengatakan, secara umum permainan anak asuhnya sudah cukup baik, kendati masih dalam proses adaptasi antar pemain maupun sebagai sebuah tim. Dia berharap dengan waktu yang tersisa menjelang kick off Liga 2 timnya bisa semakin solid.

“Kami masih perlu ujicoba lagi, satu atau dua kali lagi. Karena itu sangat penting untuk melakukan sebuah analisis kekuatan dan kelemahan kita. Hanya melalui sebuah game ojicoba hal itu bisa dianalisis.”ucapnya.

Almeida menambahkan, dia bersama tim pelatih, terus bekerja keras memaksimalkan tim yang dibebani target lolos ke Liga 1. “Hanya dengan sebuah tim yang bisa memainkan sepakbola atraktif dan punya faghting spirit tinggi yang akan mampu bersaing di kompetisi nanti. Kita bekerja keras untuk itu.

Setelah melawan Badak Lampung, Semen Padang akan melanjutkan perjalanan dalam rangka try out perispaan ke Yogyakarta. Menurut rencana, lawan ujicoba berikutnya adalah Persis Solo. Namun, dimana tempat pertandingan belum diputuskan tim Peris Solo sebagai tuan rumah.

Starting Line-up Tim Semen Padang FC vs Badak Lampung FC

Babak I:
Rendy Oscario; Gilang Ginarsa, Novrianto, M. Fadhil Adhitya, Yoga Andre; M. Fahri, Rudi, M. Nur Iskandar; Vivi Asrizal, Johan Yoga, Sunarto.

Babak II:
Achmad Iqbal Bachtiar; Ricky Akbar Ohorella, Firdaus Ramadhan, Amar Prayogi; Ahmad Maulana, Amin Rais Ohorella, Rosad setiawan, Vendry Mofu; Aulia Hidayat, Wimba Sutan, Arianto (Genta Alfaredo). (mht)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top