Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Udah Punya Anak, Junior Liem Kembali Jadi Anak SMA

Junior berperan sebagai Surya di Something In Between
Dibaca : 1.2K

Jakarta, Prokabar – Film Something In Between produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures benar-benar membuat Junior Liem berubah. Suami dari aktris Putri Titian ini disulap jadi anak SMA, sahabat dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

“Sebenernya kaget juga nih pas ditawarin film ini. Gue udah lama nggak berperan sebagai anak SMA,” jawab Junior saat ditemui Prokabar.com di gala premiere Something In Between di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Jadi sahabat Gema (Jefri Nichol), Surya berkarakter lugu dan punya gaya rambut yang lucu

Di film garapan sutradara Asep Kusdinar ini, Junior berperan sebagai Surya sahabat Gema (Jefri Nichol). Penampilan Junior sangatlah lugu dan berbeda dengan pemeran lainnya. “Iya jadi siswa yang aneh, lugu, culun dan rambutnya naik ke atas,” ujar Junior sambil tertawa mengingat perannya yang tak biasa ini.

Disepanjang karirnya di dunia seni peran, Junior baru dua kali ini main di layar lebar. Sebelumnya ayah dari Theodore Lori Liem (1,5) ini pernah main di film Takut Kawin. “Film kemarin jadi cowok usia 28 an gitu, kan udah nggak jadi anak sekolah lagi. Terus ditawarin film ini, emang masih cocok?,” tambahnya lagi.

Junior Liem awalnya sempat tak percaya diri memerankan karakter anak SMA

Tak ingin merusak perannya itu, Junior sebisa mungkin mendalami dan mengingat masa-masa SMA. “Aku yakinin dulu diri sendiri, bisa nggak ya meranin anak SMA. Takutnya nggak cocok, tapi yang buat gue tertarik join itu lihat skripnya bagus banget,” ungkap Junior.

Meski ada saja yang menilai peran Junior kurang pas, Junior tetap percaya diri dengan kemampuannya itu. “Pede aja, nggak tau ya terserah orang yang menilai. Gue kalau dikasih tantangan apa, hanya bisa memberi yang terbaik,” jawab Junior.

Junior Liem bersama istri dan si kecil Lori

Junior pun mengaku tak pernah puas dengan peran yang diberikan. Ia lebih tertantang dengan banyak karakter di judul film selanjutnya. “Kalau meranin karakter selalu nggak puas. Makin ada tantangannya semakin puas dan mencoba karakter baru. Kalau ditanya ingin karakter apa, jawabnya banyak,” pungkas Junior. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top