Bola

Total Hadiah 245 Juta, Piala Walikota Padang U-11 Siap Dihelat

Padang, Prokabar — Piala Walikota Padang Umur-11 bakal kembali ditabuh. Kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebanyak 245 juta rupiah ini digelar dengan skop international. Jika tak ada perubahan, pembukaan akan dilangsungkan di komplek Gor H Agus Salim Padang.

“Sesuai dengan intruksi dari Kepala Bidang dan Kepala Seksi Olahraga, kompetisi ini akan digulirkan pada 28 hingga 30 Maret mendatang,” kata Ketua Pelaksana Piala Walikota Padang Kelompok Umur -11 Tahun 2019, Yulius Dede

Hingga saat ini, kata Yulius, sebanyak 60 tim telah mendaftarkan diri. Tak hanya itu, undangan telah disebar juga kepada manager dan tim pelatih Sekolah Dasar (SD), Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Akademi.

“Tim yang saat ini telah mendaftar berasal dari Sumbar, Jambi dan Riau. Terkait hadiah juara bakal memboyong uang senilai 80 juta, kedua 75 juta, ketiga 65 dan keempat 35 juta,”katanya.

Ditambahkan Yulius, selain hadiah untuk sang juara, akan diberikan juga  penghargaan sebanyak 5 juta untuk best player.

Sementara itu, untuk syarat yang harus dilengkapi, sambungnya, adalah NISN, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, rapor dan foto pemain ukuran 3×4. Pendaftaran bisa langsung ke Sekretariat PSSI Sumbar yang terletak di Pintu Utama Stadion H. Agus Salim Padang.

Terkait yang akan melakukan screning adalah  tim dari Dinas Pendidikan, tim kesehatan, Diskucapil dan juga PSSI. Bicara soal batas akhir pendaftaran akan ditutgup pada tanggal 22 Maret mendatang.

Ia juga menghimbau kepada peserta maupun tim pelatih untuk tidak melakukan pelanggaran seperti pencurian umur.

“Bagi yang kedapatan melakukan pelanggaran akan disanksi dan di bawa keranah hukum. Screning akan dilakukan pada tanggal 23 hingga 25 Maret,” ungkapnya. (gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top