Film

‘Toko Barang Mantan’, Solusi Penghilang Kenangan Pahit. Wah!

Foto Beb - Para pemain Film Toko Barang Mantan

Jakarta, Prokabar – Setiap orang pasti punya pengalaman putus cinta. Tentu saja selama masih pacaran, ada barang pemberian mantan yang masih disimpan.

Semakin dilihat tentu membuat si pemiliknya teringat kenangan pahit. Nah ‘Toko Barang Mantan’ ini solusinya. Daripada disimpan jadi, lebih baik dijadikan uang saja. Setuju!

Pengalaman inilah yang ditangkap sutradara Viva Westi dan penulis skenario Titien Wattimena. Keduanya bersatu membuat film genre komedi romantis yang di produksi MNC Picture.

“Ide cerita kita ambil dari pengalaman kita semua ya. Pasti kita semua punya yang namanya barang mantan. Nah daripada bikin bete, kemanain nih barang. Kita buka Toko Barang Mantan yang bisa menghasilkan uang,” terang Titien di acara syukuran syuting film ‘Toko Barang Mantan’ di Gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (12/6).

Film ini mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film yang bertema cinta. Duet Viva Westi sebagai sutradara dan Titien Wattimena penulis skenario, berusaha untuk menghidupkan cerita cinta unik dari film Toko Barang Mantan.

Dialog yang puitis akan bertabrakan dengan cerita-cerita kisah cinta lucu dan konyol yang terjadi di Toko Barang Mantan.

Diperankan sederet aktor kenamaan, diantaranya Reza Rahadian, Marsha Timoty, Widi Mulia, Niken Anjani, Roy Marten dan masih banyak lagi ini akan melangsungkan syuting dalam waktu dekat.

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Tristan (Reza Rahadian) sebagai pemilik Toko Barang Mantan. Ia harus mendengar cerita di balik barang dari mantan yang akan dijual.

Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, tentu saja membuat Tristan jadi bosan. Namun ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup.

Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Laras (Marsha Timothy). Seperti apa jalan ceritanya?

“Rahasia, pokoknya jalan cerita film ini benar-benar menggugah kenangan banyak orang. Pasti ada yang merasakan hal yang sama. Lihat nanti saat tayang ya,” pungkas sang sutradara, Viva Westi. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top