Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Tinggalkan Semen Padang, Muhammad Rifqi Resmi ke PSMS Medan

Dibaca : 364

Padang, Prokabar – Setelah Syarful Anwar resmi pindah ke Persita Tangerang, satu lagi bek Semen Padang mendapatkan klub baru.

Adalah PSMS Medan, yang mendapatkan mantan pemain Semen Padang, Muhammad Rifqi.

Bek serba bisa asal Medan ini resmi diikat PSMS musim ini, Selasa (21/1), untuk berlaga di Liga 2.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, sangat bersyukur bisa merekrut Rifqi yang notabene merupakan pemain dari tim Liga 1.

“Kami sangat berterimakasih Rifqi mau datang memperkuat PSMS. Salah satu pemain buruan kami dan memang rekomendasi pelatih, Muhammad Rifqi kami rekrut. Kebetulan kami memang ingin merekrut PSMS ” kata Mulyadi, seperti dikutip goal.com.

“Bukan karena putra daerah, M Rifqi bukan hanya bisa center back, tapi dia juga multifungsi. Kami di sini juga senang dengan bergabungnya beliau. Apalagi target kami memang ke Liga 1. Dari awal dia memang jadi target kami,” tambahnya.

M Rifqi ini berpengalaman di Liga 1. Jika kami terlambat sedikit saja bisa ke klub lain. Pasti banyak yang mau mengambilnya. Saya respek dari segi budget klub lain pasti di atas kami. Kenyamanan menurut saya yang mungkin dia belum pernah memperkuat PSMS,” tambah Mulyadi..

“Banyak yang menghubungi. Saat dihubungi PSMS saya antusias. Ini pertama kali sebagai anak Medan saya dihubungi manajemen PSMS. Saya memang mendesak serius atau gak. Saya cuma minta kepastian. Ada tim Liga 1 dan Liga 2 yang mendesak saya. Tapi saya prioritaskan PSMS,” kata Rifqi.

“Banyak yang bertanya ke saya kenapa mau di PSMS? PSMS kan Liga 2. Saya kerja keras di sini. Saya gak bisa dengar 1 atau 2 orang. Tapi saya dengar . Setelah tanda tangan kontrak tidak ada lagi eks Liga 1. Saya pemain PSMS. Perbedaan yang paling mungkin dirasakan di Liga 1 ada pemain asing. Liga 2 gak ada,” pungkasnya. (Mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top